Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris Resort Batam Dianugerahi World Best Luxury Island Resort

Kompas.com - 11/10/2010, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harris Resort Batam dianugerahi World Luxury Hotel Awards dalam kategori World Best Luxury Island Resort pada acara makan malam yang berlangsung di Thailand, Jumat (8/10/10) lalu.

WLHA- World Luxury Hotel Awards diberikan kepada industri perhotelan yang meraih prestasi mengagumkan. WLHA memberikan penghargaan kepada hotel-hotel yang mampu melewati taraf dari “good hotels” menjadi “exceptional hotels”. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada para staf Harris Resort Batam (Harris Players) yang sudah tanpa kenal lelah menunjukkan  profesionalisme dan komitmen atas pekerjaan secara luar biasa, “ kata Stylianos Koureas, General Manager Harris Resort Batam.

"Ucapan terima kasih kami tujukan juga kepada para tamu hotel yang telah banyak memberi dukungan dan memilih Harris Resort Batam." kata Koureas.

Harris Hotels & Resorts saat ini memiliki enam properti, sedangkan 15 properti lainnya  dalam taraf penyelesaian. Yaitu di Jakarta, Bandung, Batam Center, Puncak, Sentul, Surabaya, Malang, Sulawesi, dan enam properti di Bali.

Pada tahun 2012, sebanyak 21 properti Harris Hotels & Resorts akan beroperasi dengan jumlah total 3.259 kamar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com