Santika Operasikan Amaris Hotel ke-10 di Pekanbaru

Kompas.com - 20/10/2010, 21:07 WIB
EditorR Adhi KSP

PEKANBARU, KOMPAS.com - Hotel Santika Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Amaris Hotel di Pekanbaru, Riau. Lokasinya di Jalan KH Wahid Hasyim No 30 (Pinang Sebatang), di jantung kota yang merupakan kawasan bisnis, perbelanjaan dan wisata kuliner.

"Amaris Hotel Pekanbaru merupakan hotel ke-30 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-10 yang membawa bendera brand Amaris Hotel. Grand Opening Amaris Hotel Pekanbaru dilaksanakan hari Rabu (20/10/10)," kata Vivi Herlambang, Corporate Promotion Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Saat ini sudah beroperasi Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon,  Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung, Amaris Hotel Diponegoro – Jogja dan Amaris Cihampelas - Bandung.  

Amaris Hotel yang dikelola Grup Santika milik Kompas Gramedia ini memiliki konsep sebagai smart hotel. Artinya smart di bidang investasi, pelayanan, karyawan dan fasilitas, serta minimalis, modern, trendy, full color dan efisien. Lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat wisata kuliner khas Kota Pekanbaru.

Amaris Hotel Pekanbaru yang merupakan kerja sama Santika Indonesia Hotels and Resorts dengan PT Grha Mahatman ini memiliki 99 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Setiap kamar dilengkapi LCD TV, Safe Deposit Box disetiap kamar.

Amaris Hotel Pekanbaru yang memiliki slogan "Sumatra's Hidden Gem" juga dilengkapi Lobby Lounge, Kafe @Xpress, Meeting Room dan fasilitas wifi, menjadikan Amaris hotel sebagai pilihan yang tepat bagi para business traveler yang membutuhkan akomodasi di kota Pekanbaru.

Selama masa promosi, harga Rp. 330.000 nett, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, dan berlaku sampai tanggal 30 November 2010. Nah, Anda tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.