Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dubai, Anda Siap?": Kampanye Terbaru Dubai untuk Wisatawan Indonesia 

Kompas.com - 03/05/2024, 14:42 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET) meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk "Dubai, Anda Siap?’ yang menyoroti petualangan artis Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan. 

Kampanye ini menampilkan Dubai sebagai destinasi yang memberikan pengalaman otentik dan memicu rasa spontan. Dubai mengukuhkan posisinya sebagai destinasi wisata teratas, dengan meraih peringkat satu di Tripadvisor Travellers' Choice Best of the Best Destinations Awards selama tiga tahun berturut-turut. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/4/2024), hal ini menjadikan Dubai sebagai kota pertama yang meraih pencapaian ini dan  merupakan bukti komitmen terus-menerus dari Dubai untuk memberikan pengalaman aman dan menyenangkan yang memenuhi keinginan unik setiap pengunjung.

Petualangan Nikita dan Indra di Dubai, yang diabadikan dalam dua video menampilkan perjalanan menyenangkan dan penuh kejutan.

Meskipun datang dengan rencana perjalanan, rupanya setiap sudut kota menyajikan sebuah petualangan baru yang sulit untuk dilewatkan. 

Baca juga:

Mulai dari menikmati kekayaan budaya Emirati di Al Fahidi Historical Neighborhood hingga menguji nyali di Edge Walk, Sky Views Observatory.

"Wisatawan Indonesia memiliki peran penting dalam industri pariwisata Dubai. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung masuk dan pertukaran budaya yang signifikan, sehingga mendorong kami untuk meluncurkan kampanye yang menarik dengan menampilkan selebriti ternama, Nikita Willy dan Indra Priawan dengan tema "Dubai, Anda Siap?,’ kata Shahab Shayan, Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Department of Economy and Tourism (DET).

Ia menyebutkan, kampanye ini mengajak wisatawan untuk menikmati petualangan yang menarik, kelezatan kuliner, petualangan di gurun pasir, pengalaman berbelanja, dan aktivitas keluarga di salah satu destinasi yang paling aman dan mudah diakses.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Ikonik di Dubai, Ada Bingkai Foto Raksasa

"Dubai memiliki beragam pilihan untuk para pencari tantangan dan penggemar budaya. Kami juga terus berupaya untuk mengakomodasi semua kebutuhan, menjadikannya tujuan wisata terbaik untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," jelasnya.

Nikita Willy berbagi kesan tentang Dubai, mengatakan bahwa Dubai memiliki daya pikat dari berbagai sisi. 

Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan di Edge Walk Sky Views Dubai. Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan di Edge Walk Sky Views Dubai.

"Kami selalu merasa takjub dan terkejut dengan semua hal yang disuguhkan

oleh kota ini. Dari perjalanan ini, siapa pun kalian, dari mana asal kalian, dan apa pun yang kalian suka, pasti akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang aman, spontan, dan spektakuler," jelas Nikita Willy. 

"Mulai dari menyelami kekayaan budayanya hingga petualangan yang menegangkan, setiap momen di Dubai membawa kami keluar dari zona nyaman dengan cara yang terbaik. Kami benar-benar menikmatinya dan kami berharap dapat kembali dalam waktu dekat,” pungkasnya. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com