Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belhotel International Rebranding Swiss-Belcourt Serpong Tangsel

Kompas.com - 03/05/2024, 15:37 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International secara resmi mengambil alih pengelolaan  Swiss-Belcourt Serpong yang baru berganti nama pada Rabu (1/5/2024). 

Hotel ini sebelumnya dikenal sebagai Tuscany Boutique Hotel, Swiss-Belcourt Serpong menjalani proses rebranding yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman menginap dan menggelar berbagai acara.

Berlokasi di Kompleks Intermark, Serpong, Tangerang Selatan, lokasi hotel yang strategis dengan akses mudah dan dekat dengan kawasan bisnis swasta terdekat, pusat pemerintahan Tangerang Selatan, serta tempat kuliner dan hiburan.

Penambahan portfolio ini menandakan hotel ke-82 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dan brand Swiss-Belcourt kelima di Indonesia, setelah sukses beroperasi di Kupang, Makassar, Bogor, dan Lombok.

Emmanuel Guillard, SVP of operations and development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas pertumbuhan dan perluasan brand Swiss-Belcourt di Indonesia.

Baca juga:

“Ekspansi portofolio kami di Provinsi Banten akan memperkuat brand Swiss-Belhotel International sebagai jaringan hotel internasional terkemuka yang menawarkan beragam akomodasi di seluruh Indonesia dengan berbagai pilihan brand dan klasifikasi hotel yang dapat disesuaikan dengan preferensi tamu,” kata Guillard. 

Ia menyebutkan, Swiss-Belcourt Serpong  menyediakan akomodasi nyaman dan dirancang untuk pelancong bisnis, individu, dan keluarga yang mencari kenyamanan di Serpong, Tangerang Selatan. 

Hotel ini memiliki fasilitas berstandar internasional untuk meningkatkan pengalaman tamu, termasuk 86 kamar modern dan nyaman dengan akses internet berkecepatan tinggi dan pemandangan Kota Tangerang Selatan yang indah. 

Para tamu dapat memilih dari lima tipe kamar berbeda mulai dari 28 meter persegi hingga 72 meter persegi. 

Swiss-Bistro menyajikan beragam hidangan dan sarapan pagi dengan konsep all-you-can-eat, outdoor swimming pool dengan pemandangan menakjubkan Kota Tangerang Selatan, dan pusat kebugaran.

Tersedia pula sepuluh ruang pertemuan serbaguna yang dapat mengakomodir hingga 200 tamu, tempat parkir yang luas, layanan antar-jemput ke Soekarno -Bandara Internasional Hatta, dan akses internet berkecepatan tinggi gratis di seluruh area hotel.

Selama periode rebranding ini, Swiss-Belcourt Serpong menawarkan promo menarik mulai dari Rp 540.000,- net untuk kamar tipe Deluxe (tidak termasuk sarapan pagi), berlaku hingga 31 Juli 2024. 

Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi pihak hotel melalui WhatsApp di +62 812-2232-1959 atau kunjungi situs resminya Swiss-Belhotel. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com