Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surga Kuliner di Trans Studio Makassar

Kompas.com - 04/02/2011, 17:40 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com — Trans Studio Mall bekerja sama dengan Bank Mega menggelar program TSM Food Vaganza 2011 pada Februari. Dengan program ini, pengunjung yang memiliki kartu kredit dan debit Bank Mega bisa makan puas dengan diskon 50 persen.

Penawaran ini berlaku di semua restoran di dalam Trans Studio Mall Makassar. Pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner mancanegara seperti pizza, sushi, nasi hainan, kebab, juga menu lokal seperti pallu basa.

"Ini gebrakan kami untuk menarik pengunjung, apalagi jarang mall yang menawarkan hal seperti ini di Indonesia," ujar Direktur Utama Trans Kalla Makassar, Eka Firman Ermawan, Jumat (4/2/2011).

Dengan tawaran ini, kebutuhan warga Makassar akan ragam kuliner berkualitas bisa terpenuhi. "Kami ingin mengapresiasi para nasabah kami juga mereka yang ingin menikmati hidangan berkualitas dengan harga lebih murah," ujar Regional Manager Bank Mega wilayah Makassar, Max Kembuan.

Pengunjung bahkan bisa langsung mengajukan aplikasi permohonan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega yang terdapat di dalam Trans Studio Mall. Prosesnya akan berlangsung sepuluh menit saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com