Cinta Laura Puji "Abis" Si Ratu Ngebor

Kompas.com - 16/04/2011, 11:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com --  Artis blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura, rupanya sangat terkesan tampil duet di atas panggung dengan Inul Daratista, penyanyi dangdut yang dijuluki "Si Ratu Ngebor" itu.

"Mbak Inul itu super cool. Suaranya bagus banget. Waktu aku nyanyikan lagu yang dipopulerkan Mulan Jameela berjudul 'Cinta Mati' dengan dia, keren banget. Sama sekali nggak dangdut," ujarnya mantap, saat ditemui di acara musik Harmoni SCTV, Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurutnya, Si Ratu Ngebor itu betul-betul penyanyi sempurna. Olah vokalnya sangat bagus. Tidak hanya saat menyanyikan lagu dangdut, tetapi hampir semua genre lagu dikuasainya.

"Dia bisa nyanyi apa saja, dangdut sempurna banget. Nyanyi rock juga oke banget. Pokoknya perfect banget," pujinya.

Apalagi, Cinta tampil bersama Inul di atas panggung besar dengan iringan orkestra. Pengalaman itu betul-betul mengesankan karena pilihan lagunya juga keren. "Jadinya, aku have fun aja," gadis bernama lengkap Cinta Laura Kiehl, kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 ini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X