Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket "Musikal Laskar Pelangi" di Singapura Hampir Habis

Kompas.com - 26/09/2011, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepastian undangan untuk tampil di Esplanade Theatres on the Bay, Singapura, 1 dan 2 Oktober 2011, telah diterima oleh Tim Produksi Musikal Laskar Pelangi pada Juli 2011. Tepat seminggu sebelum pertunjukan musikal itu mulai digelar, tiket pementasan pada puncak Pesta Raya (Malay Festival of Arts) 2011 tersebut hampir habis.

Keterangan itu diperoleh secara resmi lewat penuturan Mira Lesmana dan Toto Arto selaku produser-produser Musikal Laskar Pelangi. "Tiketnya dari tiga show, semua VIP dan kategori dua sudah sold out. Tinggal beberapa di kategori tiga, tapi itu pun tinggal sedikit sekali," terang Mira.

Akan ada dua sesi pertunjukan pada 1 Oktober 2011, yaitu pukul 15.00 dan 20.00, dan satu sesi pada 2 Oktober 2011, yaitu pukul 15.00 waktu Singapura. Setiap sesinya, pertunjukan musikal yang merupakan hasil kreasi atas novel indah Andrea Hirata itu akan ditonton oleh kira-kira 2.000 orang.

Memasuki minggu terakhir persiapan menjelang pementasan tersebut, seluruh tim mengaku telah siap. "Kami akan ke lokasi untuk melakukan penyatuan dan koordinasi akhir, lima hari sebelum acara, tanggal 26 (September) nanti," papar Mira. "Kami mohon doa restu, karena berharap membawa nama Indonesia dengan baik untuk tampil maksimal. Katanya, ada programmer (pertunjukan musikal) dari luar negeri yang akan datang menyaksikan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com