Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Meet and Greet" Inter Milan Dibatasi 200 Orang

Kompas.com - 21/05/2012, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 200 tiket telah disiapkan untuk acara meet and greet bersama pemain Inter Milan di Hotel Mulia, Jumat (25/5/2012) malam.

Dari 200 tiket, sudah 60 tiket yang terjual. Tiket untuk acara spesial dan terbatas ini cukup mahal yakni masing-masing Rp 25 juta.

"Kami telah menyiapkan 200 tiket untuk meet and greet bersama pemain bintang Inter Milan. Tiket ini akan kami jual hingga hari H," jelas Anjar Nugraha, Event Manager Inter Indonesia Tour 2012, ketika dihubungi wartawan, Senin (21/5/2012) siang.

Nantinya, para peserta meet and greet berkesempatan emas bertatap muka langsung dengan berkesempatan bertetap muka secara langsung dengan empat pemain Inter Milan yang telah disiapkan oleh promotor.

Sayang, pihak promotor masih merahasiakan keempat pemain yang bakal hadir dalam acara tersebut. Acara meet and greet Inter Milan dipastikan akan dihadiri sepasang kekasih dari artis papan atas yakni Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Mereka rela merogoh koceknya sebesar Rp 25 juta per tiket demi bertemu pemain-pemain idolanya. Dari 200 tiket yang disediakan, lanjut Anjar, sekitar 60 tiket sudah di tangan penggemar Inter Milan.

"Sampai saat ini tiket yang dijual sudah 30 persen," tutur Anjar.

Selain meet and greet dan dua laga eksebisi, para pemain Inter Milan dihadapkan beberapa jadwal padat. Skuad Inter Milan dijadwalkan akan berlaga melawan Liga Selection (24/5/2012) dan Indonesia Selection (26/5/2012).

"Ada pertandingan, meet and great, coaching Clinic, training dan kunjungan sosial ke Panti di daerah Jakarta Timur," ucapnya.

Dikatakan Anjar juga bahwa pihak promotor belum bisa membeber pemain-pemain Inter yang bakal hadir di Indonesia.

Pasti, lanjut Anjar, pihak promotor akan mendapat kepastian keikutsertaan seluruh pemain Inter Milan pada hari Rabu (23/5/2012), bertepatan dengan kedatangan pasukan Javier Zanetti dan kawan-kawan di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com