Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rp 21 Juta, Sepatu Fabregas Jadi Milik Darius

Kompas.com - 05/07/2012, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lelang sepatu menjadi salah satu agenda pertemuan Cesc Fabregas di acara bertajuk Rahasia Energi Sang Juara di Britama Sport Mall Kelapa Gading, Kamis (5/7/2012). Bintang Barcelona dan tim nasional Spanyol itu melelang sepatu bola miliknya.

Sepatu itu ditawarkan dengan harga awal sebesar Rp 5 juta. Setelah melalui proses lelang yang ramai, artis sekaligus presenter Darius Sinathrya berhasil memiliki sepatu bintang berusia 25 tahun itu dengan harga Rp 21 juta.

Sebelumnya, di depan anak-anak yang menjadi tamu utama acara ini, Fabregas juga sempat bertutur tentang rahasia kesuksesannya sebagai pemain profesional. Kerja keras, kedisiplinan menjaga pola hidup dan pola makan serta dukungan dari keluarganya berkolaborasi mendukung kariernya.

Usai trofi memenangi Piala Eropa 2012 bersama timnas Spanyol dalam final hari Minggu lalu, Fabregas berkunjung ke Jakarta bersama sejumlah pemain Premier League. Hari ini, Kamis (5/7/2012) pukul 17.00, Fabregas dijadwalkan tampil dalam laga persahabatan melawan tim Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno. Sepatu yang akan dipakai Fabregas dalam laga inilah yang akan diserahkan kepada Darius sebagai pemenang lelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com