Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New9Wonderful Pariwisata Dideklarasikan

Kompas.com - 29/09/2012, 16:46 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Untuk mempersiapkan brand different Indonesia sebagai pusatnya pariwisata dunia, Presiden New9Wonderful, Daniel Kumendong, bersama publik figur dan para tokoh nasional telah mendeklarasikan New9Wonderful, sebuah sistem akan mengangkat nama Indonesia sebagai pusatnya pariwisata dunia.

Deklarasi ini di selenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Pariwisata Sedunia dengan tujuan terbangunnya mata hati masyarakat dunia, khususnya Indonesia bahwa Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki segudang potensi pariwisata unggulan yang tiada duanya di dunia.

Daniel Kumendong dalam siaran pers Sbtu (29/9) menjelaskan bahwa perlunya kita memiliki sebuah"Brand Different" Inonesia sebagai Pusatnya Pariwisata Dunia guna mengangkat nama Indonesia agar dapat lebih dikenal di dunia dengan cara membangun sebuah sistem yang dapat menggerakkan masyarakat Indonesia maupun dunia untuk menatap ke Indonesia, namanya: New9Wonderful.

Mien R. Uno salah satu Tim Penasihat "The New9Wonderful Team" menyatakan berharap cita-cita untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusatnya pariwisata di dunia bisa terwujud melalui New9Wonderful . "Sebagai bangsa besar kita sendiri belumlah memiliki brand different seperti halnya yang dimiliki oleh beberapa negara besar lainnya di dunia," katanya.

Forum Indonesiaku bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah menyeleksi 45 destinasi unggulan dari 33 Provinsi di Indonesia untuk ditetapkan sebagai produkNew9Wonderful

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com