Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaroossa, Pertahankan Pelayanan dan Kualitas

Kompas.com - 02/11/2012, 21:26 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Bagi Hotel Amaroossa Bandung, pelayanan adalah hal utama. Ketatnya persaingan bisnis perhotelan, mau tidak mau membuat pihak manajemen terus menerus mempertahankan pelayanan serta kualitas.

Hotel Amaroossa Bandung memiliki 92 kamar dan ruang pertemuan berkapasitas 20 sampai 500 orang. Selain itu juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, lounge dan bar, restoran dengan menu Indonesia dan Internasional, sistem keamanan 24 jam dan fasilitas internet.

Lokasi Hotel Amaroossa Bandung begitu strategis yakni di Jalan Aceh. Sehingga tamu hotel yang ingin mengelilingi Kota Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, tidak sulit mencari angkutan kota. Ditambah lagi, para tamu hanya butuh waktu 5 menit untuk berjalan ke beberapa factory outlet yang tak jauh dari hotel.

Memasuki usia yang ke-2 tahun, hotel berbintang empat dan berada di bawah manajemen Kagum Hotels ini menggelar malam apresiasi sebagai wujud rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada para pelanggan, Selasa (30/10/2012) malam.

Peringatan ulang tahun Hotel Amaroossa Bandung bersamaan dengan tanggal kelahiran pemilik hotel, Amalia Roosseno, yang menjadi inspirasi nama dari Hotel Amaroossa.

Khusus pada tanggal 30 Oktober, Hotel Amaroossa Bandung memberikan harga kamar spesial Rp 550.000 net untuk kamar tipe Deluxe per malam. Harga ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan 1 potong cake spesial.

Lolo, Asst. Corporate Public Relations Manager Kagum Hotels, kepada Kompas.com mengatakan room occupancy Hotel Amaroossa Bandung cukup tinggi. "Saat weekend mencapai 100 persen dan weekdays sekitar 80 persen," katanya.

Selain didominasi tamu korporat dan pemerintahan, Hotel Amaroossa Bandung juga diramaikan oleh tamu walk-in dari Jakarta. "Hotel kami merupakan hotel leisure dan bisnis," sambung Lolo.

Berkonsep hotel butik, Hotel Amaroossa Bandung berupaya tetap mempertahankan pelayanan dan kualitas yang dimilikinya. "Karena kami menjual servis dan semaksimal mungkin servis dan kualitas itulah yang akan tetap kami pertahankan. Apalagi pelayanan kami benar-benar khas Indonesia," tambah Lolo.

Amaroossa Suites Bali

Pada tanggal yang sama, manajemen Kagum Hotels merambah Bali dengan meresmikan Amaroossa Suites Bali di Taman Mumbul, Nusa Dua. Amaroossa Suites Bali memiliki 60 kamar dan merupakan hotel kedua dengan brand Amaroossa. Ini merupakan hotel ke-4 yang dikelola oleh Kagum Hotels di Bali.

Amaroossa Suites Bali hanya berjarak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. "Hotel ini menawarkan panorama pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa, dan Gunung Agung yang dapat dilihat dari Roof Top Lounge Bar sambil menikmati minuman ringan," kata Asep Supardi, Director of Operations, Kagum Hotels.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com