Kompas.com - 14/02/2013, 14:55 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan sudah mengetahui kabar mundurnya Direktur Operasi PT Merpati Nusantara Airlines Captain Asep Eka Nugraha.

Dahlan pun mempersilakan dan tidak mempermasalahkan keputusan Asep untuk mundur.

"Enggak apa-apa, kalau dia mau mundur terserah, mau maju juga terserah. Orang kan ada yang hidupnya mau maju dan mau mundur, kalau dia mau mundur ya terserah," tutur Dahlan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Sebelumnya diberitakan, Captain Asep punya empat alasan soal pengunduran dirinya dari maskapai penerbangan berpelat merah itu.

Salah satu alasannya ialah kondisi perusahaan semakin buruk bukan karena karyawan kurang bekerja keras, melainkan justru karena penghargaan yang mereka dapatkan setelah bekerja keras tidak sebanding dengan harapan mereka.

Akibatnya, menurut Asep, terjadi penurunan kepedulian terhadap performa perusahaan. Menanggapi hal tersebut, Dahlan Iskan justru mempertanyakan apa yang dimaksud Asep dengan tidak diapresiasi.

"Kalau mundur enggak apa-apa. Kalau karena kerja keras yang tidak diapresiasi, memang mau apresiasi yang seperti apa?" tanya Dahlan.  (Muhammad Zulfikar)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.