Kompas.com - 06/03/2013, 14:44 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com — Siapa tak kenal Bali? Pulau Dewata dengan pemandangan alam nan aduhai ditambah masih kentalnya kebudayaan masyarakat setempat membuat wisatawan yang datang pasti ketagihan untuk datang lagi. Hal ini membuat Bali menjadi salah satu tujuan wisata paling romantis di dunia mendampingi Maladewa dan Kepulauan Hawaii. Berikut daftar 10 tujuan wisata tersebut:

1. Bora Bora, Polinesia Perancis

Siapa yang tak tergoda menjajal menginap di bungalo yang berada di atas air? Bungalo di atas air tersebut ialah satu dari sekian daya tarik yang dimiliki Bora Bora, Perancis.

Di jantung pulau terdapat Gunung Otemanu. Di pinggirnya ada pulau kecil dengan terumbu karang dan kehidupan laut yang berwarna-warni. Jangan lewatkan snorkeling dengan Diveasy Bora Bora atau diving yang akan membuat Anda berkenalan dengan belut moray.

2. Capri, Italia

Pulau ini dikenal dengan tebing kapur dan vila tepi lautnya. Di sini terdapat trem yang akan membawa pengunjung dari pelabuhan utama ke jalan-jalan utama Capri yang berjajar dengan pepohonan. Suasana tenang akan ditemukan saat Anda menjejakkan kaki di desa Anacapri.

Saat mengunjungi pulau ini, jangan lupa untuk mendaftar kelas memasak di TerraMMare. Anda akan belajar membuat sekaligus mencicipi makanan tradisional pulau ini.

3. Santorini, Yunani

Jika digambarkan, Santorini penuh dengan rumah-rumah bercat putih dengan dibingkai oleh bugenvil didukung oleh kubah gereja berwarna biru di tepi kawah gunung berapi. Saat matahari terbenam, Laut Kreta bermandikan cahaya kemerahan.

Selain menawarkan keindahan pemandangan, Santorini juga menarik dengan banyaknya hiburan, memiliki wine terbaik serta situs-situs arkeologi zaman prasejarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.