Kompas.com - 27/03/2013, 10:15 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International, perusahaan manajemen hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Aston International, membuka bran “Hotel NEO by Aston” pertamanya di Indonesia.

Guna melayani para tamu Indonesia maupun Internasional yang mengutamakan bujet, Hotel NEO Cideng Jakarta menawarkan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Cideng Utara, dekat dengan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang. Hotel ini mempunyai 103 kamar, 2 ruang rapat, restoran serta café.

Hotel NEO mengusung prinsip 100 persen bebas rokok. Kamar dilengkapi fasilitas yang mini bar, mesin pembuat kopi, pengering rambut, tempat tidur dengan linen katun dan duvet.

Beberapa Hotel NEO lainnya akan segera menyusul untuk dibuka seperti di Jakarta terletak di Blok M dan Mangga Dua serta Bali akan dibuka di Kuta, Legian, Denpasar dan Petitenget. Hotel-hotel ini akan dilengkapi kamar antara 90 sampai dengan 130 kamar, fasilitas dan perlengkapan yang terbaik di kelasnya serta semua Hotel NEO akan bebas dari rokok.

“Kami telah menantikan untuk membawa bran terbaru kami setelah favehotel sebagai bran pelayanan terpilih bintang dua kami, tetapi berbeda dengan fave yang mana kami akan membawa bran ini ke tingkatan lebih tinggi dan canggih lagi," ungkap  Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/3/2013).

Ia menuturkan Hotel NEO digambarkan sebagai hotel budget untuk kalangan pelaku bisnis yang serius. Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau.

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X