Kompas.com - 27/04/2013, 19:39 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau terbang ke Singapura hanya mengeluarkan Rp 55.000? Cuma ada di Kompas Travel Mart yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta hingga 28 April 2013.

Penawaran harga spesial tersebut merupakan kerja sama dari maskapai penerbangan Jet Star dengan kartu kredit HSBC.

"Yang pertama harus punya kartu (kartu kredit HSBC) lalu untuk bisa dapat tiket Rp 55.000 itu tinggal ambil voucher lalu antre di stan Jet Star," kata Arman, salah satu staf penjaga stan HSBC, Sabtu (27/4/2013).

Untuk harga tiket spesial Jakarta-Singapura yang ditawarkan terbatas hanya untuk 100 orang pertama setiap hari. Untuk periode terbang yakni 3 September sampai 14 November 2013 dan 6-22 Januari 2014.

Selain harga tiket spesial, lanjut Arman, pengguna kartu HSBC dalam pameran wisata selama tiga hari ini pun bisa banyak mendapatkan penawaran menarik lain, seperti potongan harga 50 persen untuk pemesanan hotel peserta pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.