Kompas.com - 13/06/2013, 10:07 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Mandala Airlines berencana untuk pindah ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Saat ini, Mandala Airlines menempati Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Hal tersebut diungkapkan Presdir PT Mandala Airlines Paul Rombeek saat berkunjung ke kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

"Ini sepertinya harapan semua maskapai untuk bisa menempati Bandara Halim. Halim merupakan kota bandara yang fantastik. Ada banyak ruang untuk terminal dan bisa menampung pesawat-pesawat besar," kata Paul.

Selain itu, lanjut Paul, Mandala Airlines juga merupakan maskapai yang masih berskala kecil. Maskapai ini sendiri baru memiliki 8 pesawat jenis Airbus A320. "Karena kami masih kecil, jadi mudah saja kalau pindah," tutur Paul.

Ia mengaku sudah ada perkembangan baik untuk perpindahan tersebut. Rencananya, lanjut Paul, Mandala Airlines akan pindah Bandara Halim Perdanakusuma tahun ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.