Kompas.com - 11/07/2013, 10:40 WIB
Kamar di Swiss-Belhotel Balikpapan Swiss-Belhotel BalikpapanKamar di Swiss-Belhotel Balikpapan
|
EditorI Made Asdhiana
BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts yang merupakan manajemen hotel berbasis di Asia, meresmikan Swiss-Belhotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (5/7/2013).

Hotel ini berlokasi di tengah Kota Balikpapan, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman. Selain itu, hotel berbintang empat tersebut juga dekat dari Bandara Internasional Sepinggan serta area bisnis dan komersial di tengah kota. Sehingga, para wisatawan juga dapat dengan mudah mengunjungi pusat perbelanjaan.

“Balikpapan adalah kota dengan pertumbuhan yang cepat dan Swiss-Belhotel International bangga dapat meresmikan hotel ini,” ungkap Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin Faull, seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (9/7/2013).

Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 230 kamar dan 25 unit apartemen yang rencananya akan selesai seluruhnya pada akhir Desember 2013. Masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi layar datar dengan saluran international, telepon IDD/NDD, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh dan kopi, mini-bar, deposit box, dan akses broadband Internet. (*)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.