Kompas.com - 21/01/2014, 16:32 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2014, selama sebulan penuh Hotel Santika Premiere Jakarta di Jl. AIPDA KS Tubun, Slipi, mempersembahkan promo aneka hidangan istimewa dalam Special Chef Suggestion.

Menurut Hesty Ning Tyas, PR Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, dalam siaran pers, Senin (20/1/2014), sebagai pembuka, Chef Hotel Santika Premiere Jakarta akan memanjakan lidah para penggemar salad dengan Thailand Beef Salad yang terdiri dari irisan daging tenderloin, tomat, mentimun, dan daun selada.

"Selain itu ada juga Grilled Chicken Salad yang disajikan dengan irisan dada ayam panggang yang lezat, tomat, selada, zaitun hitam dan paprika," kata Hesty.

Untuk hidangan utama, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Rolled Lamb Rack with Balsamic yaitu daging domba lezat yang disajikan dengan gurihnya butter rice, sayuran dan saus balsamic.

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Bebek Pencok Sayuran
Untuk cita rasa Nusantara, lanjut Hesty, Anda harus mencicipi Bebek Pencok Sayuran yang terdiri dari daging bebek yang lembut dibumbui dengan rempah-rempah tradisional disajikan nasi putih, tempe goreng, tumis kacang panjang, bayam, kerupuk putih dan sambal pedas yang dijamin akan membangkitkan selera makan Anda.

Tidak hanya itu, Cream Catalana yang terbuat dari karamel, krim segar, irisan kiwi dan stroberi akan menjadi penutup yang manis bagi petualangan kuliner Anda. Untuk minuman bulan ini, Anda pun dapat menikmati kesegaran Tropical Canyon yang terbuat dari campuran timun Jepang, jeruk segar, jus dan lavender monin syrup.

"Kami juga mempersembahkan Red Velvet dengan lapisan krim keju yang lezat khusus untuk hari istimewa Anda. Semua ini dapat dinikmati di The Harmony Restaurant," tambah Hesty. (*)

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Cream Catalana
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.