Kompas.com - 20/08/2014, 09:21 WIB
President Suite Swiss-Belhotel Sorong Dokumentasi Swiss-BelhotelPresident Suite Swiss-Belhotel Sorong
|
EditorI Made Asdhiana

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan perusahaan pengelola Hotel Swiss-Belhotel baru-baru ini tercatat meresmikan dua hotelnya. Yang pertama adalah Swiss-Belinn Airport Jakarta dan Swiss-Belhotel International Sorong.

“Kalau Swiss-Belinn Airport Jakarta ini sebenarnya sudah dilakukan soft opening sejak Juli, baru satu bulan. Sedangkan yang di Sorong memang masih sangat baru yaitu 8 Agustus lalu,” ungkap Regional Director of Public Relation & Promotion, Harshanty Kaloko, Selasa (19/8/2014).

Menurut Kaloko, pembukaan dua hotel baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan akomodasi para pelaku bisnis. “Target kami memang masih relatif besar untuk pebisnis,” tambahnya.

Swiss-Belinn Airport memiliki 145 kamar yang terbagi dalam tiga kategori, Superior, Deluxe dan Suite. Tetapi saat ini tipe kamar Suite belum tersedia. Untuk harga yang ditawarkan ialah Rp 550.000++ untuk Superior dan Rp 620.000++ untuk Deluxe hingga dua bulan ke depan. Fasilitas lainnya ialah akses internet gratis dan shuttle bus akses bandara yang disediakan tiap dua jam.

Begitu pun dengan Swiss-Belhotel Sorong yang bertaraf internasional. “Di Sorong, yang banyak itu hotel lokal. Untuk itu kami optimis dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis yang mulai banyak berkesibukan di sana,” ujarnya. Bahkan saat ini tingkat okupansinya terasa di sana lah yang terlihat selalu meningkat.

Swiss-Belhotel Sorong merupakan hotel bintang 4 dengan 126 kamar dengan fasilitas restoran, lounge dan bar, ruang pertemuan, ruang gym dan spa juga akses internet gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.