Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2015, 16:19 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

Kompas.com – Memaknai sebuah hidangan makanan tidak cukup dengan memakannya saja. Namun juga dibutuhkan cara dan pasangan yang pas sebagai teman hidangan makanan Anda. Kudapan yang lezat pun tidak selalu hadir pada makanan dan rasa yang unik. Tetapi juga harus ditemani suasana yang pas dengan hidangan yang ada di depan Anda.

Roba Yakitori, hadir dengan masakan khas Jepang di mal Taman Anggrek, Lantai 3, Jakarta Barat. Kedai yang fokus pada satai Jepang ini atau sesuai dengan namanya Roba yang berarti satai atau skewers dan Yakitori yang berarti satai ayam. Restoran ini menjadi tempat spesialisasi Yakitori  yang berusaha menawarkan satai Jepang terbaik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, khususnya pengunjung dapat memastikan kesegaran bahan makanannya dan menyaksikan sendiri proses memasaknya.” ungkap Frasisca Tjong, pemilik Roba Yakitori saat pembukaan Restoran Roba Yakitori, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Untuk penikmat satai Jepang, siap-siap menikmati makanan khas Jepang ini dengan beberapa menu hidangan nan mantap. Bumbu dan saus langsung dikirim dari Jepang, Anda akan langsung menikmati kenikmatan hidangan Jepang di hadapan Anda.

Cara pemesanan makanan di sini cukup unik, karena mengusung fast casual dining. Saat di pintu masuk Anda akan langsung disuguhi beberapa hidangan yang masih mentah dan bisa dipilih sendiri sesuai keinginan Anda. Lalu Anda bisa langsung melihat proses masak oleh kokinya.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Menu makanan yang disediakan oleh Roba Yakitori akan bisa Anda pesan langsung melalui pemesanan dan memilih sendiri makanan Anda, lalu Anda bisa melihat proses memasaknya.

Sembari menunggu hidangan, Anda bisa coba menu dessert yang disediakan, Matcha Soft Ice Cream yang lembut. Es krim segar yang dibuat dengan rasa teh hijau dan creamy khas Jepang.

Nikmati Yakitori Chicken Leg Miso, hidangan yang terbuat dari potongan daging paha ayam yang dipanggang dan diberi saus miso yang bercita rasa asin dan gurih. Tekstur dagingnya empuk karena dipanggang dengan suhu yang pas. Dalam setiap kunyah Anda akan terasa bumbu yang melekat pada satai ini.

Juga ada Yakitori Beef Lettuce Teriyaki daging sapi yang dipanggang dan ditambah saus teriyaki. Sementara selada dibalut dengan potongan daging. Hidangan juga dihiasi bumbu dan saus asli Jepang. Selada segar membuat makanan tidak terlalu lengket di mulut, malahan rasa daging akan terasa nikmat.

Untuk minuman di sini tentu tidak lepas dari kekhasan Jepang, Ocha Tea atau teh Ocha yang dihidangkan pilihan dingin atau panas. Untuk menambah suasana Jepang di restoran ini, diputar lagu-lagu pop Jepang. Selain itu interior pun terbuat dari kayu-kayu dengan desain arsitektural ala Jepang.

KOMPAS.COM/Rachmat Ogie Kurniawan Pemesanan yang unik di restoran Roba Yakitori membuat restoran ini menjadi salah satu restoran yang unik.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Untuk soal harga Anda tidak perlu merogoh kocek banyak, dengan kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 70.000 saja Anda sudah bisa menikmati Roba Yakitori khas Jepang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+