Kompas.com - 02/03/2015, 13:15 WIB
Kerindangan Cemara Udang Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. KOMPAS/WAWAN H PRABOWOKerindangan Cemara Udang Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.
EditorI Made Asdhiana
SURABAYA, KOMPAS — Maskapai nasional PT Garuda Indonesia menjajaki penambahan rute baru di Jawa Timur, menambah sukses rute baru dari Surabaya ke Kabupaten Banyuwangi dan Jember. Rute yang dipelajari itu adalah dari Surabaya ke Sumenep (Madura).

Garuda Indonesia masih mempelajari aspek teknis keberadaan bandara, yang dirancang Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Wakil Presiden Area III Garuda Indonesia Flora Izza, di Surabaya, menjelaskan, aspek daya beli masyarakat di Sumenep dan sekitarnya masih dipelajari terkait kemungkinan membuka penerbangan ke Sumenep itu.

”Pemasaran Wilayah III Garuda Indonesia yang meliputi Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat, kecuali DKI Jakarta dan Jawa Barat, itu bagus,” ujar Flora, Kamis (26/2/2015) lalu. Selain Sumenep, Kabupaten Tulungagung, Jatim, pun berharap dilayani Garuda. (ody)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X