Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Playground Indoor di Surabaya untuk Isi Liburan Anak

Kompas.com - 23/04/2024, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Mencari tempat bermain yang seru dan aman untuk anak-anak di Surabaya? Kompas.com rangkum sedikitnya ada sekitar lima rekomendasi playground indoor terbaik di Surabaya yang siap menemani keceriaan liburan anak-anak.

Sederet rekomendasi playground di Mall Surabaya ini tidak hanya menawarkan wahana permainan yang seru, tetapi juga lingkungan yang aman bagi anak-anak. Selain itu, para orang tua juga dapat mengawasi anak-anak mereka dengan mudah sambil menikmati waktu bersantai.

Baca juga:

1. Play N Learn Galaxy Mall

Play N Learn Galaxy Mall berada di Timezone, Galaxy Mall 3 Surabaya. Playground di Mall Surabaya yang satu ini menawarkan pengalaman belajar dan bermain dalam satu waktu.

Dengan berbagai permainan seru seperti kolam bola, seluncuran, terowongan jaring, dan masih banyak lagi, anak-anak akan bersenang-senang sambil mendapatkan pengalaman belajar.

Bayi yang ingin bermain dengan aman dan bebas bakteri karena akan disediakan sepasang kaos kaki. Temani anak-anak saat bermain tanpa perlu khawatir dengan menyimpan barang-barang di dalam loker.

Tiket bermain Play N Learn untuk 1 anak dan 1 pendamping sebesar Rp 142.000.

2. KidZania

KidZania ada di Lagoon Avenue Mall Sungkono.

KidZania adalah kota interaktif dan unik yang didesain khusus untuk anak-anak usia 2-16 tahun. Mereka dapat bermain dan belajar melalui peran-peran berbagai profesi yang ada dalam kehidupan nyata.

Dengan luas area mencapai 4.500 m², KidZania Surabaya menyediakan 45 tempat dan lebih dari 70 aktivitas yang dapat dinikmati anak-anak.

KidZania memberikan pengalaman belajar dan bermain yang otentik dan nyata bagi anak-anak. Di sini, mereka dapat bermain sambil belajar melalui simulasi peran-peran dalam kehidupan sehari-hari.

Ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi mereka.

Harga tiket masuk KidZania Surabaya untuk anak usia 4-16 tahun sebesar Rp 225.000 weekdays dan Rp 250.000 weekend. Sementara untuk orang dewasa usia 22-54 tahun Rp 150.000 weekdays dan weekend.

Ilustrasi playground indoor.DOK.SHUTTERSTOCK/Surachet Jo Ilustrasi playground indoor.

3. Chipmunks Playland

Chipmunks Playland berada di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 5. Playground di Mall Surabaya yang satu ini menawarkan tempat untuk mengasah keterampilan motorik dan kreativitas anak-anak.

trampolin, seluncur gunung berapi, seluncur ombak, bola blaster, serta area khusus untuk balita di bawah 5 tahun. Selain itu, Chipmunks Playland and Cafe juga dapat menyelenggarakan pesta ulang tahun atau pertemuan.

Harga tiket untuk 1 orang anak usia 2-15 tahun dan 2 pendamping dengan usia lebih dari 15 tahun sebesar Rp 217.000 di hari biasa, sudah termasuk dengan kaos kaki.

4. Happy Land

Ada banyak permainan menarik yang bisa dicoba, salah satunya mandi bola. Kamu memilih voucher isi ulang sesuai dengan kantong, mulai dari Rp50.000 dan Rp100.000.

Kamu bisa mampir ke Plaza Surabaya untuk bermain playground indoor surabaya yang satu ini.

5. Kidzooona

Sedang mencari kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama buah hati Anda di akhir pekan? Ajak main di Kidzooona.

Ada berbagai permainan anak, mulai dari seluncuran seru, kolam bola, bahkan area khusus seperti Mini City di mana anak dapat belajar bermain peran atau Toys Corner, sebuah zona permainan edukasi, dan masih banyak lagi. Kidzooona berada di Tunjungan Plaza 6.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com