Kompas.com - 18/04/2015, 14:27 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
CISARUA, KOMPAS.com - Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, segera kedatangan satwa terbaru yaitu panda dari Tiongkok. Panda ini ditargetkan akan hadir pada tahun ini.

"Kemungkinan akhir tahun ini. Tapi saya juga tidak berani memastikan. Karena ini hubungannya (kesepakatan) antara goverment to goverment," kata Public Relations Taman Safari Indonesia Yulius Suprihardo kepada KompasTravel, Rabu (15/4/2015).

Baru-baru ini, Taman Safari Indonesia juga menyambut kelahiran bayi Jaguar dan bayi Cendrawasih di bulan Maret 2015. Menurut Yulius, saat ini bayi-bayi tersebut belum dapat dilihat oleh masyarakat umum.

Biasanya sekitar tiga bulan setelah lahir, bayi-bayi satwa akan ditempatkan di area Baby Zoo. Setelah bayi ditempatkan di area tersebut, barulah masyarakat umum dapat melihat bayi Jaguar dan bayi Cendrawasih tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.