Pilihan Menginap di Kawasan Pantai Indah Kapuk - Kompas.com

Pilihan Menginap di Kawasan Pantai Indah Kapuk

Kompas.com - 27/04/2015, 13:08 WIB
Dok. Ozone Hotel Kamar di Ozone Hotel, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ozone Fifefa International memperkenalkan Ozone Hotel & Eatery, sebuah hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lokasinya terbilang strategis yaitu sekitar lima kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini menjadi andalan Ozone Hotel dalam menjaring para tamu.

"Lokasi kita strategis dan merupakan salah satu daerah bergengsi di Jakarta Utara. Di dekat sini juga ada lapangan golf, rumah sakit bertaraf internasional, dan sekitar 15 menit dari bandara," ujar Manager Ozone Hotel Adinda Koesmomadinata, saat launching Ozone Hotel, di Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Karena lokasi tersebut, lanjutnya, Ozone Hotel lebih menyasar orang-orang yang baru tiba di bandara sebagai tamu hotel. Namun, menurut Dinda, tak sedikit pula keluarga yang bermalam di Ozone Hotel ketika ingin berwisata di seputaran Pantai Indah Kapuk.

Hotel yang mengusung konsep desain futuristik modern ini memiliki 96 kamar dengan lima jenis tipe kamar, yakni Classic, Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Junior Suite. Ukuran kamar yang ditawarkan juga beragam mulai 15 meter persegi hingga 30 meter persegi.

Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas standar kamar hotel berbintang dengan sebuah televisi 32 inch serta jaringan internet gratis. Khusus tipe kamar Junior Suite, terdapat ruang tamu dalam kamar dan dua buah televisi 32 inch.

Ozone Hotel juga dilengkapi sebuah restoran dan lima buah ruang serba guna dengan kapasitas 20 hingga 300 orang yang memiliki nama unik berupa nama-nama awan, yakni Nimbus; Cirrus, dan Cumulus. Selain itu, di lantai bawah hotel terdapat tenant yang menjual beragam makanan dan juga kebutuhan sehari-hari.

Tarif kamar di Ozone Hotel ditawarkan mulai dari Rp 855.000 (++) hingga Rp 1.350.000 (++). Sayangnya, hotel ini tidak memiliki fasilitas lain seperti karaoke, pusat kebugaran, dan kolam renang.

"Fasilitas memang tidak ada kaya kolam renang dan fitness. Tapi nanti ada spa yang bisa dipanggil ke kamar," jelas pemilik Ozone Hotel, Fitria Yusuf.


EditorNi Luh Made Pertiwi F

Close Ads X