Kompas.com - 30/08/2015, 16:00 WIB
EditorI Made Asdhiana
JEMBER, KOMPAS.com - Tak seperti biasanya pada tahun-tahun sebelumnya, para tamu undangan yang datang pada press Conference Jember Fashion Carnaval International Event 2015, Sabtu (29/8/2015), sangat antusias berfoto bersama para talent JFC. Pasalnya penjagaan ketat dilakukan saat  acara berlangsung di Alun-alun yang menjadi tempat para talent melintas.

"Makanya mumpung datang ke sini saya puas-puaskan berfoto bersama para talent, soalnya besok itu pasti tidak bisa berfoto bersama talent karena di jaga ketat," kata Dinda.

Memang terlihat pada pelaksanaan JFC tahun ini penjagaan sangat ketat, masyarakat dengan antusias yang sayang hanya bisa mengabadikan gambar saja tidak bisa berfoto bersama talent.

"Memang tahun ini pelaksanaan JFC cukup semarak dan mengalami penjagaan yang cukup ketat. Tetapi kita yang pasti harus ada peningkatan menjadi lebih bagus, konseptual menarik, tematik dan pastinya pelayanan yang maksimal," kata Dynand Fariz. (Sendy Aditya Saputra)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.