Desa Liang Ndara, Destinasi Wisata Menarik di Flores

Kompas.com - 31/10/2015, 08:27 WIB
Penari Caci di Desa Liang Ndara, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. BARRY KUSUMAPenari Caci di Desa Liang Ndara, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.
EditorI Made Asdhiana
DESA Liang Ndara adalah sebuah desa di Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Jaraknya sekitar 20 kilometer dari kota Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat.

Liang Ndara adalah satu dari 6 desa yang menjadi program pemerintah untuk dijadikan desa ekowisata.

Melihat banyaknya potensi wisata yang ada di Pulau Flores maka dilakukanlah pengembangan dan pembenahan terhadap desa dan tempat wisata.

Tidak hanya dari pemerintah lokal, berbagai pihak juga turut membantu pengembangan desa ini bahkan dukungan datang dari luar negeri seperti Uni Eropa.

BARRY KUSUMA Desa Liang Ndara, di Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.
Apa saja yang menarik dari Desa Liang Ndara sehingga patut dijadikan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi? Ini penjelasannya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X