Paket Liburan di Indonesia Mulai dari Rp 99.000, Mau?

Kompas.com - 13/11/2015, 16:01 WIB
Kepulauan Wayag di Raja Ampat, Papua. BARRY KUSUMAKepulauan Wayag di Raja Ampat, Papua.
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda mencari beragam destinasi wisata Indonesia untuk pilihan berlibur, coba datang ke pameran wisata Indie Travel Mart 2015 di Cilandak Town Square hari ini (13/11/2015) dan besok (14/11/2015). Anda bisa menemukan paket-paket wisata dengan aneka destinasi untuk berlibur mulai dari harga Rp 99.000.

Jika Anda hanya ingin mencoba paket wisata sehari, terdapat berbagai pilihan obyek wisata seperti Jawa Barat dan Kepulauan Seribu. Sebuah operator perjalanan, Wisatabahari.com misalnya menjual paket wisata "3 in 1 Island" dengan harga Rp 99.000.

Sementara jika ingin berwisata ke luar Pulau Jawa, pada pameran ini Anda juga dapat menemukan paket-paket wisata menuju Derawan, Toraja, Komodo, Belitung, Karimun Jawa, Teluk Kiluan, Takabonerate, Kenawa, Ambon, hingga Raja Ampat. Operator perjalanan, Indonesiafreetraveler.com misalnya menawarkan paket wisata Pulau Pahawang selama tiga hari dua malam sebesar Rp 600.000 dan sudah termasuk transportasi menuju Pelabuhan Bakau Heni dan penyeberangan kapal feri, makan, peralatan snorkeling, dan penginapan.

Paket wisata lain seperti Takabonerate selama empat hari tiga malam ditawarkan dengan harga Rp 2.300.000. Wisatawan akan ditunggu di Selayar dan kemudian akan menginap di Selayar dan Tinabo. Namun harga tersebut belum termasuk tiket pesawat menuju Selayar.

Paket wisata Belitung juga dapat ditemukan di pameran Indie Travel Mart 2015. Operator perjalanan, Klikbelitong.com menawarkan paket wisata menuju ke Negeri Laskar Pelangi mulai dari harga Rp 699.000 untuk keberangkatan minimal 21 orang dan belum termasuk tiket pesawat menuju Belitung. Wisatawan akan diajak berwisata ke Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, Museum Kata Andrea Hirata, Replika SD Laskar Pelangi, Kampung Ahok, hingga ke Vihara Dewi Kwan In.

Jika ingin menuju Indonesia Timur, destinasi wisata Pulau Kei, Ambon, Sumba, dan Raja Ampat tentunya dapat masuk ke dalam daftar liburan. Operator perjalanan, Travacello.com menawarkan paket-paket perjalanan menuju Indonesia Timur tersebut. Paket wisata menuju Pulau Kei di Maluku, Anda dapat mencoba paket seharga Rp 2.900.000 dengan minimal keberangkatan 10 orang.

Begitu tiba, Anda akan diajak berwisata menuju obyek wisata Langgur, Gua Hawang, Evu, Ngodan, Gua Luvat, dan juga obyek-obyek wisata lain. Jika ingin mencoba obyek wisata di Papua yakni Raja Ampat, Anda bisa menyediakan uang sebesar Rp 4.850.000 minimal keberangkatan 10 orang.

Pameran pariwisata Indie Travel Mart 2015 diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan mulai hari Kamis (12/11/2015) pukul 10.00 - 22.00 WIB. Selain acara penjualan paket-paket wisata, terdapat pula musisi seperti RAN, Mahesa Utama, Souljah, talkshow seputar wisata nusantara, dan pertunjukkan kesenian daerah. Wisatawan tidak dikenakan biaya untuk masuk ke pameran wisata Indie Travel Mart 2015.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X