Kompas.com - 05/01/2016, 08:36 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Dafam Hotel Management akan membuka tujuh hotel baru pada tahun 2016. Hotel-hotel tersebut siap dibuka dalam rangka mencapai jumlah target 100 hotel di tahun 2020.

"Tahun ini akan mau buka 7 hotel. Rencananya 10 hotel tahun 2016. Sisanya nyusul di Januari 2017," kata Managing Director Daffam Hotel Management, Andy Irawan kepada KompasTravel usai Soft Launching Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Senin (4/1/2016).

Andy mengatakan Dafam akan hadir di kota-kota seperti Purwokerto, Yogyakarta, Lombok, Bali, dan Surabaya. Untuk kota Surabaya dan Yogyakarta, ia mengatakan Dafam akan membuka masing-masing dua hotel. "Jadi Yogyakarta akan punya 4 hotel Dafam tahun ini," ungkapnya.

Andy mengungkapkan sangat selektif untuk memilih lokasi pembukaan hotel. Ia memberi contoh dengan pemilihan kota-kota yang telah menjadi target pembukaan Hotel Dafam. "Kita lakukan mapping daerahnya dulu untuk potensi pasar dan wisatanya juga lihat siapa investornya karena kan bisnis berbasis kepercayaan," tegasnya.

Sebelumnya, PT Dafam Hotel Management (DHM) menargetkan untuk membuka hingga 100 hotel sampai dengan tahun 2020. Hingga saat ini Dafam Hotel Management telah memiliki 19 hotel yang tersebar di beberapa pulau seperti Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Hotel Dafam terbaru yang baru diresmikan adalah Hotel Daffam Teraskita Jakarta pada Senin (4/1/2015). Hotel Dafam Teraskita Jakarta berlokasi di Jalan MT Haryono Kav. 10A Jakarta Timur dan sekitar 500 meter dari Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Selama masa soft opening, Hotel Daffam memberikan harga promo untuk menginap sebesar Rp 538.000/net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.