5 Tempat Malam Mingguan nan Romantis di Bandung

Kompas.com - 22/07/2016, 06:10 WIB
Selasar Kopi terletak di dalam Selasar Sunaryo Art Space, Dago, Bandung. DOK.SELASAR SUNARYOSelasar Kopi terletak di dalam Selasar Sunaryo Art Space, Dago, Bandung.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Bandung terkenal oleh udaranya yang sejuk dan suasananya yang romantis. Jika berencana mengunjungi Bandung bersama pasangan akhir pekan ini, tak ada salahnya mengunjungi 5 restoran yang romantis ini. Berikut daftarnya seperti dihimpun KompasTravel.

Selasar Kopi

Selasar Kopi merupakan kedai kopi yang bisa Anda temui di Selasar Sunaryo Artspace,  Jalan Bukit Pakar Timur No 100, Bandung. Meski didominasi makanan dengan jenis dessert, tempat ini mampu menciptakan atmosfer romantis lewat dekorasi yang mereka buat. Dengan menggunakan konsep tempat makan outdoor, Anda bisa merasakan sejuknya hawa Bandung dan hijaunya lanskap sekitar.

Berkunjung ke tempat ini pada Sabtu malam adalah pilihan yang tepat. Suasananya indah, dilengkapi lampu-lampu yang menggantung di atas meja makan. Harga makanannya pun bersahabat di kantong, antara Rp 20.000-30.000 per porsi.

Minuman favorit di tempat ini adalah Specialty Mint Coffee. Sementara untuk makanan adalah Banana Cinnamons, Banana Orange, Fried Chicken Roll, dan Triple Brown Sandwich.

Tempat ini buka pada Senin-Kamis pukul 11.00-18.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB. 

Cafe D'Pakar

Apabila Anda dan pasangan adalah pecinta alam, Cafe D'Pakar adalah tempat yang tepat untuk malam mingguan. Restoran ini terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Bandung. Area Cafe D'Pakar terbagi menjadi dua yaitu indoor dan outdoor. Namun, banyak orang yang lebih memilih area outdoor untuk mendapatkan pemandangan yang sempurna.

Anda disarankan untuk datang lebih awal sebelum jam makan, baik siang maupun malam. Tempat ini selalu ramai pengunjung, bahkan ada yang rela mengantre demi mendapat meja outdoor. 

Untuk mendapatkan makanan nikmat sekaligus pemandangan indah, Anda tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam. Harga makanan di sini berkisar Rp 10.000-40.000 per porsi dengan 4 jenis menu yaitu Cemilan, Mie, Nasi dan Minuman. Tempat ini buka setiap Selasa- Jumat dari pukul 12.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X