Kompas.com - 24/08/2016, 11:02 WIB
EditorSri Anindiati Nursastri

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Maskapai berbiaya rendah, AirAsia, hari ini mengumumkan akan memberi hadiah kepada atlet-atlet pemenang medali pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

AirAsia memberikan tiket gratis seumur hidup bagi semua atlet dari Asia Tenggara yang memperoleh medali emas. Maskapai tersebut juga memberikan tiket gratis selama lima tahun untuk peraih medali perak dan tiket gratis selama dua tahun untuk peraih medali perunggu.

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam," tutur CEO Group AirAsia, Tony Fernandes, dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (24/8/2016).

Atlet-atlet pemenang medali tersebut bisa terbang ke lebih dari 120 destinasi yang tergabung dalam penerbangan AirAsia juga AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

"Mereka telah membuktikan bahwa kita dapat mencapai apa pun selama tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi," kata Tony.

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia. Ini adalah satu-satunya maskapai yang terbang langsung ke 10 negara ASEAN, termasuk 60 rute unik di kawasan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.