Kompas.com - 26/08/2016, 14:28 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Singapore Airlines-BCA di Gandaria City bertabur promo seperti cashback tiket pesawat hingga Rp 1 juta. Lalu bagaimana cara pengunjung mendapatkan cashback tersebut?

Dihimpun KompasTravel, cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket dengan harga di bawah Rp 5.500.000 dan Rp 1 juta untuk transaksi per tiket dengan harga di atas Rp 5,5 juta. Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA. Setiap hari terdapat 500 buah tiket yang berlaku cashback untuk 250 orang pembeli pertama.

Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 tiket setiap pembelian tiket. Promo cashback ini berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA berlogo "BCA Card" atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Singapore.

Untuk pembelian tiket pesawat Singapore Airlines, pengunjung harus datang sendiri membawa kartu kredit atau dengan kata lain tak boleh diwakilkan. Pengunjung yang berhak mendapatkan cashback adalah pengunjung yang mendapatkan gelang yang dibagikan oleh panitia saat verifikasi.

Penukaran cashback akan ditutup pukul 14.00 setiap hari. Promo cashback berlaku selama penyelenggaraan Singapore Airlines - BCA Travel Fair yakni 26-28 Agustus 2016. Tersedia 500 tiket pesawat Singapore Airlines per hari berbagai tujuan di dunia.

Antrean verifikasi mulai dibuka sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, pengunjung bisa datang lebih awal untuk mengantre agar termasuk ke dalam 250 orang pertama per hari selama acara berlangsung.

Selain promo cashback, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Changi Dollar untuk belanja di Bandara Changi. Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA bisa mendapatkan cicilan 0 persen selama pameran berlangsung. Pengunjung juga bisa mendapatkan tiga kali Krisflyer Miles selama penyelenggaraan pameran wisata.

Promo Krisflyer Miles berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA Singapura Airlines Visa Infinity. Singapore Airlines - BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 26-28 Agustus 2016. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.