Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas Travel Fair Dibuka, Ada Lelang Tiket Jakarta-Jepang PP Hanya Rp 250.000

Kompas.com - 02/09/2016, 11:20 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka. Beragam tiket promo, paket wisata, hingga penawaran-penawaran menarik ditawarkan selama penyelenggaraan pameran.

"Travel bukan hanya menghabiskan uang tapi bisa memahami tempat yang dituju, jadi ketika traveling bisa punya pengalaman," kata General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dalam jumpa pers KTF 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/8/2016).

Ia mengatakan, pada penyelenggaraan KTF tahun ini diikuti oleh 12 maskapai penerbangan dan diikuti sebanyak 115 peserta pameran. "Yang berbeda tahun ini juga diikuti oleh Kedutaan Besar Ethiopia," katanya.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung berfoto di depan pintu masuk Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.
(BACA: Ikuti Lelang Tiket di Kompas Travel Fair, Tiket ke Jepang Hanya Rp 250.000)

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir, mengatakan dengan adanya pameran wisata menunjukkan tingkat daya beli yang tinggi masyarakat. Hal itu terlihat antusias masyarakat belanja di pameran wisata.

"Ini kesempatan yang baik bekerja sama dengan Kompas untuk mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap Tazbir.

Sementara, Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu penawaran menarik adalah lelang tiket pesawat.

Ia menyebutkan, satu tujuan yang dilelang yaitu Jakarta-Tokyo PP. "Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp 500.000 nanti di jam-jam tertentu," kata Novit.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.
KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga. Ada beragam promo yang ditawarkan.

Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan mulai dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk cashback bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com