Kompas.com - 05/10/2016, 18:10 WIB
|
EditorSri Anindiati Nursastri

LEGIAN, KOMPAS.com — Menginap di pusat keramaian memiliki banyak keuntungan. Di antaranya, jarak yang dekat menuju lokasi belanja dan hiburan, serta akses transportasi yang lebih mudah. Namun menginap di pusat keramaian terbilang berisiko. Suara ingar bingar sering kali mengganggu momen istirahat dan bersantai.

Namun, di tengah keramaian Legian dan Kuta, Bali, Pullman Bali Legian Nirwana memberikan privasi bagi para tamu. KompasTravel menginap di Pullman Bali Legian Nirwana selama dua malam pada 26-28 September 2016.

Ketika memasuki kamar, cukup mengejutkan, balkonnya memiliki halaman rumput, padahal tempat menginap itu di lantai tiga. Halaman ini kemudian langsung menghadap infinity pool dengan pemandangan Pantai Kuta. Pada sore hari, pemandangan matahari tenggelam dapat dilihat dari sini.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kolam renang konsep infinity di Pullman Bali Legian Nirwana.

Pullman Bali Legian Nirwana memiliki 351 kamar yang terbagi menjadi lima tipe, yaitu Deluxe, Deluxe dengan pemandangan laut lepas, Grand Deluxe, One Bedroom Suite, dan Two Bedroom Suite.

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, ranjang king size atau Hollywood Twin Bed; televisi layar LCD dengan saluran televisi satelit; koneksi WiFi gratis; minibar; brankas; shower yang terpisah dengan bathtub; perlengkapan olahraga, seperti barbel dan alas matras; serta mesin pembuat kopi dan teh.

Selain fasilitas tersebut, Pullman Bali Legian Nirwana juga memiliki enam ruang rapat, satu ballroom, ruang santai atau connectivity room, klinik 24 jam, kids club, ruang fitness, satu kolam renang dengan tema kebun di lantai dasar, satu kolam renang infinity di lantai tiga, restoran, bar, dan Tjakra 7 Spa.

Tjakra 7 Spa adalah fasilitas spa dari Pullman Bali Legian Nirwana yang memboyong metode spa dari negara-negara seperti India, Tibet, dan Meksiko. Hal unik lainnya di Pullman Bali Legian Nirwana adalah menu makan malam yang terus berganti tema setiap hari. Steak, makanan Italia, seafood Jimbaran, BBQ Australia, sampai kuliner Nusantara dihidangkan bergantian di Pullman Bali Legian Nirwana. 

Kamar di Hotel Pullman Bali Legian Nirwana.
Pullman Bali Legian Nirwana terletak dekat dengan beberapa lokasi wisata di Kuta. Hanya lima menit berjalan kaki, kita sudah bisa menyambangi Beachwalk Mall. Pantai Kuta berada di seberang hotel persis. Dengan tiga menit berjalan kaki, kita bisa menyambangi Pasar Seni Kuta. Hotel ini terletak sekitar 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Harga yang ditawarkan untuk menginap satu malam di Pullman Bali Legian Nirwana mulai dari Rp 2,1 juta. Ssst, pesanlah kamar lewat situs resmi Pullman untuk harga dan penawaran fasilitas yang lebih lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.