Berpose di "Photo Booth" Garuda, Dapatkan Hadiah 2 Tiket ke Bali

Kompas.com - 08/10/2016, 10:30 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu masuk ke area pameran wisataGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, tepatnya di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, banyak pengunjung yang langsung berfoto ria di photobooth Garuda Indonesia.

Berfoto di sini, Anda bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan dua tiket pesawat ke Bali. Caranya gampang, Anda tinggal berpose seunik mungkin dengan memegang mock up GarudaMiles e-Card yang tersedia di booth.

Kemudian, upload dan share foto tersebut di Twitter atau Instagram dengan menggunakan hashtag #GATF2016 #GATFExperience #GarudaMiles. Tak lupa, mention akun @IndonesiaGaruda (Twitter) dan @Garuda.Indonesia (Instagram).

Pemenang akan diumumkan pada 17 Oktober 2016 mendatang. Anda yang beruntung bisa memenangkan dua tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali.

Untuk foto yang akan di-upload, pengunjung bisa menggunakan kamera ponsel masing-masing. Namun, Anda juga bisa mendapatkan foto yang dicetak dari kamera pada booth Photo Print.

GATF 2016 digelar pada 7-9 Oktober 2016 mulai pukul 09.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang. Anda pemegang kartu Garuda Miles atau debit/kredit BNI tak perlu membayar tiket masuk.

Pameran GATF 2016 juga diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.