Kompas.com - 15/06/2017, 08:46 WIB
Terminal 3 gate 1, Bandara Internasional Soekarno Hatta menyambut dibukanya layanan penerbangan internasional oleh Garuda Indonesia, Kamis (27/04/2017). KOMPAS.COM/Alek KurniawanTerminal 3 gate 1, Bandara Internasional Soekarno Hatta menyambut dibukanya layanan penerbangan internasional oleh Garuda Indonesia, Kamis (27/04/2017).
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya mal, layanan transportasi Jakarta Airport Connexion (JAConnexion) juga menjangkau Bandara Soekarno-Hatta dari hotel-hotel di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Masyarakat atau wisatawan bisa naik bus langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta. Layanan JAConnexion diluncurkan oleh Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ).

(BACA: Promo Mulai Rp 25.000 ke Bandara Soetta, Yuk Coba JAConnexion)

Salah satu hotel yang dijangkau oleh bus JAConnexion adalah Hotel Aston Sentul Lake City Bogor. Lalu bagaimana jadwal keberangkatan bus menuju Bandara Soekarno-Hatta dari Hotel Aston Lake Sentul City Bogor?

Bus JAConnexion melayani perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta 16 kali dalam satu hari. Bus berangkat setiap satu jam sekali mulai dari pukul 04.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Penumpang bisa menunggu dari area Hotel Aston Lake Sentul City Bogor. Penumpang bisa turun di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Jalur bus yang dilalui adalah Hotel Aston Lake Sentul City - Tol Jagorawi - Tol Dalam Kota - Tol Soedyatmo - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya. Harga tiket bus JAConnexion dijual secara promo dengan harga Rp 25.000.

Layanan JAConnexion adalah layanan bus dari hotel dan mal menuju Bandara Soekarno-Hatta. Bus JAConnexion melayani rute ke Bandara Soekarno-Hatta dari 15 hotel di seputar Jabodetabek.

Hotel itu antara lain Hotel Borobudur, Alila, Luminor, Sari Pan Pacific, Aryaduta, Grand Cemara, ibis Tjamrin, Millenium, Grand Sahid Jaya, Hotel Ascott, Hotel Amaris Thamrin City, Hotel Aston Sentul City, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, dan Hotel Mall BTM Bogor.

Selain itu, bus JAConnexion juga melayani rute dari tujuh mal yaitu dari Taman Anggrek, Plaza Senayan, ITC Cempaka Mas, Kelapa Gading, Thamrin City dan Tanah Abang, BTM Bogor, dan Grand Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.