Kompas.com - 19/06/2017, 04:07 WIB
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Oleh-oleh kekinian buatan selebriti sepertinya sedang digandrungi masyarakat. Begitu pula dengan Bandung Kanaya, rumah oleh-oleh milik ibunda Raffi Ahmad yakni Mama Amy.

Gerai ini dibuka di Jalan Cihampelas No 316, Bandung, pada Minggu (18/6/2017). Antrean panjang memenuhi halaman parkir Bandung Kanaya yang didominasi warna biru dna kuning.

General Manager Bandung Kanaya, Aldi Kamarullah Hadis mengatakan bahwa cake yang dijual di sini berbeda dengan cake lainnya karena memiliki filosofi tentang Bandung.

"Biasanya di Bandung kan kalau makan lalap pake cocolan sambal. Nah Bandung Kanaya kuenya dicocol dengan coklat," ujar Aldi kepada Tribun Jabar saat ditemui di Bandung Kanaya.

Aldi mengatakan jika cake kekinian ini nantinya akan memiliki varian yang dibuat ala Bandung yaitu rasa peuyeum dan strawberry lembang.

"R yang dimiliki sementara ini masih coklat, jeruk coklat, keju coklat, susu putih , green tea, dan susu putih," jelasnya.

Saat soft opening dibuka pukul 15.00 WIB, selang setengah jam saja gerai ini sudah dijejali oleh 50 antrean. 

Harga kuenya yaitu Rp 50.000. Rasa cake yang lembut sangat pas jika dicocol dengan cokelat lumer di dalam jar.

Artikel ini dikutip dari Tribun Jabar dengan judul "Soft Opening, Rumah Oleh-oleh Milik Ibunda Raffi Ahmad di Cihampelas Dipadati Pembeli."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.