Kompas.com - 16/07/2017, 21:03 WIB
Penyajian daging ala Brazil, Churrasco yang ada di Tucanos Resto. KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIAPenyajian daging ala Brazil, Churrasco yang ada di Tucanos Resto.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah restoran bertemakan Brazilian Food resmi dibuka di Jakarta. Selain menghadirkan ragam hidangan ala Brasil, Tucano’s Churrascaria Brasileira juga mengadopsi budaya makan ala Brazil.

“Tucano's membawa hidangan Brasil yang otentik dengan adanya konsep churrasco. Churrasco merupakan sebutan untuk daging panggang ala Brasil (barbeque),” ujar Andi Hartono, Asisten General Manager Tucano’s saat pembukaannya, Rabu (12/7/2017).

Bagi pecinta hidangan olahan daging, Tucano’s memiliki hidangan unggulan serba daging yang bisa menjadi pengalaman gastronomi baru untuk Anda. Anda bisa menikmati beragam pilihan daging antara lain Picanha (Top Sirloin), Alcatra (Sirloin), Fraldinha (Outside Skirt), Carnero (domba), udang, dan daging ayam.

Penyajian daging ala Brazil, Churrasco yang ada di Tucanos Resto.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Penyajian daging ala Brazil, Churrasco yang ada di Tucanos Resto.
Ragam pilihan menu Churrasco tersebut disajikan dengan cara khas Brasil yakni "espeto corridor", di mana pelayan yang memotong daging akan berjalan keliling meja pelanggan dengan skewer, dan memotong daging pilihan langsung ke piring pelanggan.

Selain itu, Anda bisa benar-benar terpuaskan karena menu churrasco tadi juga dilengkapi dengan buffet ala Brasil yang all you can eat. Anda dapat menikmati beragam menu tradisional Brasil termasuk menu salad, makanan pembuka, sayuran, dan makanan penutup sepuasnya dalam waktu yang ditentukan.

Total tidak kurang dari 30 jenis makanan bisa Anda nikmati secara all you can eat. Terdiri dari 14 jenis daging Churrasco Brasileira, salad, sup, serta hidangan pembuka dan penutup. Untuk minuman Anda juga bebas mengisi soft drink, air mineral, kopi, dan teh.

Aneka salad dissert di Tucanos Churroseria BrasikeiraKOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Aneka salad dissert di Tucanos Churroseria Brasikeira
Bagi yang penasaran dengan konsep hidangan Churrasco ala Brasil, Anda bisa menikmati all you can eat pada siang dan malam hari. Untuk makan siang pukul 11.00-15.00 WIB, all you can eat berlaku 90 menit. Sedangkan pada malam hari pukul 18.00-21.30 WIB tersedia 120 menit.

Anda juga akan dikenalkan dengan konsep Tucano’s Cue, yang menggunakan koin untuk pengaturan skema makan all you can eat ala Brasil. Untuk mengunjunginya, Tucano’s Churrascaria Brasileira berada di Pavilion Arcade Jl KH Mas Mansyur, Jakarta, dan buka setiap hari.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X