Mulai Rp 2,6 Juta, Ini Tiket Promo ke Jepang di Japan Travel Fair 2017

Kompas.com - 26/08/2017, 09:41 WIB
Manusia salju yang dibangun di area Museum Penjara Abashiri, Hokkaido, Jepang. KOMPAS/BUDI SUWARNAManusia salju yang dibangun di area Museum Penjara Abashiri, Hokkaido, Jepang.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang mencari tiket pesawat untuk berlibur ke Jepang, pameran wisata Japan Travel Fair 2017 bisa jadi pilihan. Ada lima maskapai penerbangan yang berpartisipasi dan memberikan harga yang menarik ke destinasi-destinasi wisata di Jepang.

Pantauan KompasTravel di lokasi pameran, harga tiket pesawat ke Jepang dijual dengan harga mulai dari Rp 3.900.000. Harga tersebut untuk tujuan Jakarta-Tokyo.

(BACA: Gunung Fuji, Pesonamu Menyihir Wisatawan)

Travel agent Wendy Tour di pameran Japan Travel Fair 2017 juga turut menawarkan tiket-tiket penerbangan ke destinasi-destinasi di Jepang. Ada sekitar delapan destinasi di Jepang seperti Tokyo, Okinawa, Fukuoka, Asahikawa, Osaka, Nagoya, Sapporo, dan Hiroshima.

Semua tiket pesawat dijual seperti ke Tokyo mulai dari Rp 3,9 juta, ke Nagoya Rp 5 juta, ke Fukuoka Rp 5 juta, ke Sapporo Rp 5 juta, ke Hiroshima Rp 4,4 juta, Okinawa Rp 5 juta, Asahikawa Rp 7,2 juta, dan ke Osaka Rp 5 juta. Periode penerbangan berlaku hingga bulan Juni 2018.

(BACA: Melihat Megahnya U-jo, Kastil Gagak di Okayama)

Harga tersebut belum termasuk cashback. Itu sudah pergi pulang. Itu penerbangan bervariasi. Ada yang direct dan lanjut transit. Kalau connecting flight, sudah termasuk," kata Travel Consultant Supervisor Wendy Tour, Diana Nirmala kepada KompasTravel di sela-sela acara Japan Travel Fair 2017 di Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Gunung Fuji dengan latar belakang Pagoda Chureito di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Gunung Fuji dengan latar belakang Pagoda Chureito di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016).
Travel agent lainnya, Dwidaya Tour juga menawarkan tiket-tiket pesawat ke Jepang. Menurut Marketing Communication Manager Dwidaya Tour, Yanty Wijaya, harga yang ditawarkan juga di luar cashback dan telah termasuk pajak bandara serta pergi-pulang.

(BACA: Liburan ke Jepang, Bisa Ikut Sekolah Ninja!)

Rute Jakarta-Tokyo PP kelas ekonomi dijual mulai dari Rp 4.010.000, ke Osaka Rp 5 juta, ke Nagoya Rp 6 juta, ke Hokkaido Rp 5 juta, dan ke Fukuoka Rp 5.220.000. Untuk kelas bisnis, Rute Jakarta-Tokyo dijual mulai dari Rp 16 juta, ke Osaka Rp 16 juta, ke Nagoya Rp 16 juta, ke Hokkaido Rp 16.800.000, dan ke Fukuoka Rp 16.225.000.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X