Akhir Tahun, Ancol Hadirkan Wahana dan Pertunjukan Baru

Kompas.com - 16/12/2017, 14:06 WIB
Wahana baru di Dufan. Taman Impian Jaya Ancol Wahana baru di Dufan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wahana permainan baru bersamaan dengan momen libur akhir tahun. Empat wahana Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom dan Time Adventure dapat ditemui di Dufan.

Seaworld menghadirkan tema Empire of the Sea, dan Atlantis Water Adventure menghadirkan perosotan Dragon Race dan Sky Box. Ada juga pertunjukan karakter Larva dari Korea Selatan di Ocean Dream Samudra.

"Seluruh wahana baru kami hadirkan untuk meriahkan liburan akhir tahun, jadi pengunjung berlibur ke Ancol dapat menikmati pengalaman baru yang seru. Rangkaian hiburan ini kami sajikan mulai 23 Desember 2017 sampai Januari 2018,” kata Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Jumat (15/12/2017).

Baca juga : Malam Tahun Baru, Putri Duyung Ancol Tawarkan Paket Spesial

Wahana Galatica di Dufan menghadirkan pengalaman bagi pengunjung untuk menjadi pahlawan menyelamatkan Planet Mars. Sedangkan di wahana Time Adventures, pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu.

Baca juga : Libur Akhir Tahun di Ancol, Ada Acara Apa Saja?

Agak berbeda, Dream Playground dikhususkan bagi anak-anak dengan tinggi di bawah 145 sentimeter. Wahana ini memiliki luas 900 meter persegi, dilengkapi trampoline, soft play toys, climbing, futsal games, soft playground, sand pool, sliding ride, puzzle blok, education toys, mini rides.

Wahana baru di Dufan. Taman Impian Jaya Ancol Wahana baru di Dufan.

Di dalam Dream Playground anak-anak juga dapat menyaksikan pertunjukan Colour of Kingdom yang menampilkan misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa.

Bagi pecinta biota laut, Seaworld akan lebih menghibur dengan tema Empire of The Sea. Jadi, tim edutaiment guide di Seaworld akan menggunakan kostum unik tentang kerajaan laut. Pengunjung juga akan diajak menari dengan iringan lagu khas “baby shark dance”.

Selain itu, tepat di Hari Natal akan ada pertunjukan penyelam berkostum Santa Claus yang memberi makan ikan di akuarium utama.

Sedangkan Atlantis Water Adventure akan menghadirkan dua perosotan baru, Dragon Race dan Sky Box yang menantang adrenalin.

Keseruan tidak berhenti, karena pertunjukan bertaraf internasional dapat disaksikan pengunjung di Ocean Dream Samudra. International character show “Larva” yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. (*)


EditorI Made Asdhiana

Close Ads X