5 Kafe "Instagramable" di Perth, Australia - Kompas.com

5 Kafe "Instagramable" di Perth, Australia

Kompas.com - 03/04/2018, 17:31 WIB
Elizabeth Quay merupakan tempat favorit wisatawan di Perth untuk menikmati pemandangan kota. Selain gratis, tempat ini juga menawarkan berbagai atraksi menarik seperti live music pada hari-hari tertentu.Jarrad Seng Elizabeth Quay merupakan tempat favorit wisatawan di Perth untuk menikmati pemandangan kota. Selain gratis, tempat ini juga menawarkan berbagai atraksi menarik seperti live music pada hari-hari tertentu.

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Kota Perth, Australia Barat, bisa ditempuh dari Jakarta dengan penerbangan selama 4,5 jam.

Di sana beragam atraksi bisa Anda temukan, seperti pusat kebudayaan dan aneka sajian kuliner. Kafe- kafe unik yang menjadi incaran para turis milenial pun berkembang pesat. Beberapa di antaranya letaknya di Northbridge, Mt Lawley, Leederville, Fremantle, dan Perth bagian utara.

Berikut ini adalah kafe-kafe instagramable yang bisa Anda kunjungi seperti dikutip dari rilis Tourism of Western Australia, Selasa (3/4/2017):

1. Telegram Coffee

Terdapat sebuah gerobak kayu yang menjadi tempat barista berjualan. Biasanya para pembeli akan mengelilingi gerobak ini. Nah, gerobak ini juga di desain oleh barista yang begitu terkenal di Telegram Coffee bernama Luke.

Gerobak ini terletak di State Buildings, CNR Street. George TCE. / Barrack Street, Perth, WA, 6000.

Anda pun bisa menikmati kopi hingga mendapatkan spot instagramable di sana. Telegram Coffee buka pada Senin hingga Jumat pada pukul 06.00 hingga 16.00 waktu setempat.

2. Frisch and Barc

Untuk Anda yang senang foto-foto makanan sebelum menyantapnya, rasanya harus datang ke kafe ini. Beragam menu ditawarkan seperti halnya menu brunch yang dihidangkan begitu cantik.

Tidak hanya itu, para pengunjung pun bisa sekedar menikmati teh dan kopi bersama rekan dan keluarga. Selain itu juga Anda bisa menemukan sudut-sudut di kafe tersebut untuk bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Harga minuman dan makanan yang ditawarkan mulai dari 3 dollar Australia atau sekitar Rp 32.000 hingga 24,9 dollar Australia atau sekitar Rp 260.000.

Kafe ini terletak di 297 Canning Highway, Como, Perth, Western Australia, WA 6152.

3. Tiisch

Bila Anda ingin mencicipi cita rasa lokal, bisa berkunjung ke kafe ini. Beberapa bahan makanan yang disajikan dibuat dengan berbahan dasar lokal, termasuk dari Rottnest Island dan kota pesisir Denmark.

Tidak hanya menikmati makanan, Anda pun bisa melihat interior kafe yang serba putih bisa menjadi pelengkap foto Anda yang instagramable. Di rak-rak kafe juga terdapat peralatan rumah yang merupakan karya lokal.

Kafe ini buka pada pukul 07.00 hingga 15.00 waktu setempat pada Senin sampai Jumat. Sementara pada hari Sabtu buka pukul 08.00 hingga 12.30 waktu setempat. Lokasinya berada di 9B 938 Hay Street Perth, WA, 6000.

4. Chinta Café

Di kafe ini, Anda serasa berada di taman yang dikelilingi tanaman hijau dilengkapi dengan perkakas nan unik. Bila Anda berkunjung ke kafe ini akan merasakan teduhnyapohon pakis dan palem. Bahkan terdapat sebuah bar yang dihias dengan air terjun.

Mereka juga menyajikan berbagai hidangan yang memiliki rasa internasional, dengan opsi gluten-free. Harga makanan dan minuman mulai dari 5 dollar Australia atau sekitar Rp 53.000 hingga 27 dollar Australia atau sekitar Rp 286.000.

Kafe ini berada di 29 Scarborough Beach Road, North-Perth, 6006, WA. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 15.30 waktu setempat.

5. Nic & Kolo

Kafe ini telah memenangkan penghargaan di Applecross. Anda bisa menikmatik kopi spesial dan produk segar melalui menu kontemporer.

Tidak hanya soal kuliner, suasana kafe dengan sentuhan warna abu-abu memberikan kesan yang segar dan hangat. Para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hidangan yang ada.

Kafe ini buka pada Selasa hingga Minggu mulai pukul 07.00 waktu setempat. Letaknya berada di 45 Ardross Street, Applecross, Perth, WA 6153.


Komentar

Close Ads X