Rela Antre Sejak Subuh Demi Dapatkan Cashback di GATF 2018

Kompas.com - 06/04/2018, 07:55 WIB
Antrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018) pagi. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAHAntrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di hari pertama digelarnya Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF) 2018, para pengunjung rela mengantre sejak dini hari atau pun subuh.

Tidak hanya ingin mendapatkan harga tiket promo, tetapi mereka pun mengincar agar dapatkan kuota promo cashback yang berlaku di pameran ini.

Salah satu pengunjung, Febi (37) mengatakan telah datang ke Jakarta Convention Centre (JCC) sejak pukul 03.00 WIB.

Baca juga : Sejak Subuh, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Sudah Ramai Pengunjung

"Saya datang pagi ke sini mau incar cashback sama happy hour. Ini keempat kalinya ikut GATF tapi baru pertama kali dapat cashback," ujar Febi kepada KompasTravel di JCC, Jumat (6/4/2018) pagi.

Febi mengatakan dirinya telah mendapatkan kupon cashback sebesar Rp 750.000. Menurut dia, bila mendapatkan promo tambahan ini akan lebih menguntungkan di mana pembayaran tiket dengan harga yang lebih murah.

Antrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Antrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018).
"Promonya (cashback dan happy hour) sangat membantu. Karena jauh harganya dari harga normal juga kalau dibandingin sama tiket pesawat (maskapai) lainnya," katanya.

Baca juga : Bocoran Tiket Promo GATF, ke Raja Ampat Mulai Rp 2 Jutaan

Pengunjung lainnya, Dwi (27) juga berhasil mendapatkan cashback sebesar Rp 750.000, karena telah datang sejak subuh.

"Tadi sih saya datang sekitar jam 3.30 WIB. Terus ikutan antre dan untungnya masih kebagian kupon cashback-nya," kata dia.

Adapun cashback tersebut berlaku setiap hari selama pameran ini digelar. Namun setiap harinya ada kuotanya.

Antrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018) pagi.KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Antrean pengunjung yang ingin membeli tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 hari pertama di Jakarta Convention Centre, Jumat (6/4/2018) pagi.
Pantauan KompasTravel, para pengunjung diarahkan untuk mengantre terlebih dahulu. Kemudian pengunjung harus menyiapkan kartu kredit atau debit Mandiri dan KTP yang sesuai. Artinya mereka yang antre harus sesuai dengan KTP dan kartu Mandiri yang mereka miliki. Jika tidak sesuai atau diwakilkan, maka tidak dapat mengikuti antrean khusus mendapatkan cashback ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X