Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/05/2018, 07:32 WIB

Salah satu keluarga pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia berfoto di pintu masuk utama, pada Senin (19/3/2018) lalu.Dok. Nutricia Sarihusada Salah satu keluarga pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia berfoto di pintu masuk utama, pada Senin (19/3/2018) lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memeringati empat tahun wahana Lego Star Wars, Legoland Malaysia mengadakan Star Wars Day dengan berbagai aktivitas serba Star Wars mulai 28 April-13 Mei 2018.

Bagi Anda penyuka Star Wars, bersiaplah mengikuti beberapa perlombaan. Salah satunya, membangun wahana mini dari Star Wars Miniland.

Wahana mini ini diklaim akan jadi yang terbesar se-Asia.

Dikutip dari siaran pers Legoland, Senin (30/4/2018), pemenangnya akan mendapat paket LEGO® Star Wars™ 75192 Millennium Falcon™ senilai Rp 12,5 juta, yang ditandatangani oleh desainernya aslinya yakni Hans Burkhard Schlömer.

Baca juga : Legoland Ajak Anak Bermain dan Bermimpi

Selain itu, setiap hari akan dipilih beberapa karya terbaik untuk mendapat hadiah sebuah Lego Star Wars edisi terbatas.

“Kami sekeluarga sangat senang bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kegiatan seperti ini membantu anak-anak kita untuk belajar dan bekerja dalam tim. Pengalaman ini juga bisa memperkuat ikatan keluarga kami,” ujar Nama, salah satu pemenang Lego Star Wars Speed Build Challenge dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (1/5/2018).

sumber foto: www.legoland.com.my sumber foto: www.legoland.com.my

Dekorasi serba Star Wars di Lego Land Malaysia Resor hingga 13 Mei 2018.Lego Land Dekorasi serba Star Wars di Lego Land Malaysia Resor hingga 13 Mei 2018.
Legoland Malaysia Resort juga akan mengajak penggemar Star Wars dan keluarga untuk berkumpul dalam acara gathering kostum Star Wars.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, mengatakan perlombaan ini akan jadi wahana menarik untuk keluarga.

"Ini salah satu acara tahunan yang sangat kami perhatikan karena acaranya mulai belajar sambil bermain, hingga mengekspresikan kreativitas dan imajinasi, semua dipersembahkan dengan baik dalam setiap aktivitas di resort," ungkapnya.

Baca juga : Wah, Ada Lego Star Wars Raksasa di Legoland Malaysia

Keluarga yang berpartisipasi dalam Lego Star Wars Speed Build Challenge akan mendapatkan gratis kupon senilai RM 10 untuk membeli Lego Star Wars.

Tidak hanya itu, wisatawan berusia tiga hingga 11 tahun yang mengenakan kostum lengkap Star Wars gratis masuk Legoland Malaysia Resort.

"Harapannya semoga para keluarga bisa menikmati beragam kegiatan menarik dengan tema Star Wars, dan jadi pengalaman yang tak terlupakan di Legoland," tutup Kurt.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+