Kompas.com - 31/07/2013, 10:21 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F
NUSAJAYA, KOMPAS.com – Legoland Malaysia Resort terus mengembangkan kawasan wisatanya. Lego Star Wars Miniland Death Star Model Display baru saja dibuka untuk umum pada Jumat (26/7/2013) lalu.

Master Builders Model dari Legoland membangun display model menggunakan lebih dari 750.000 balok lego dan 10.000 keramik khusus yang bisa menyala dalam kegelapan. Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, ini merupakan pertama kalinya model LEGO Death Star dibangun dalam skala sebesar itu dan menjadi yang terbesar di dunia.

Proses desain dan pembangunan Lego Star Wars Miniland Death Star display model ini, membutuhkan waktu 4 bulan. Proyek ini dikerjakan oleh 8 orang pembuat model dari Malaysia dan tim Legoland dari California.

"Kami sangat bangga menjadi Legoland Park pertama yang memiliki model unik ini. Lego Star Wars Miniland Death Star display model akan menjadi hal yang menonjol di Legoland Park ini. Miniland dikenal sebagai 'jantung' dari semua Legoland Park. Kami berkomitmen untuk secara konsisten meningkatkan pengalaman pengunjung kami dan kami yakin bahwa model interaktif terbaru ini akan cocok dengan keluarga, " kata General Manager Legoland Malaysia, Siegfried Boerst.

Boerst juga menambahkan bahwa event pertama Lego Star Wars akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 Agustus 2013. Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti misteri mural bangunan untuk pemutaran film khusus.

Akan ada juga pertunjukan Star Wars Light Saber dan sesi pelatihannya selama periode ini. The Lego Star Wars Miniland Death Star display model akan menjadi area fantasi kedua setelah area "Pirate".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.