Rekomendasi 5 Bakso Terkenal di Jakarta untuk Berbuka Puasa

Kompas.com - 21/05/2018, 17:24 WIB
Bakso Bom mas Erwin, berada di Tebet Barat, Jakarta Selatan. Terdapat berabagai menu seperti bakso beranak, bakso bom pedas, bakso bom keju, urat dan yang lainnya. KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIABakso Bom mas Erwin, berada di Tebet Barat, Jakarta Selatan. Terdapat berabagai menu seperti bakso beranak, bakso bom pedas, bakso bom keju, urat dan yang lainnya.

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Hangat dan gurihnya bakso sepertinya sangat pas untuk dinikmati saat berbuka puasa.

KompasTravel menghimpun lima gerai bakso terkenal di Jakarta yang bisa Anda jadikan referensi. Berikut daftarnya.

1. Bakso Bom Mas Erwin

Gerai ini terletak di kawasan tebet, tepatnya di Jalan Tebet Barat No 43, Jakarta Selatan.

Di gerai ini ditawarkan berbagai macam bakso isian. Mulai dari bakso bom urat, bom telur, bom keju, sampai bakso bom beranak.

Varian bakso bom akan menimbulkan sensasi pedas saat dimakan. Harga per porsinya sekitar Rp 22.000 hingga Rp 35.000.

Wujud bakso beranak di Bakso Beranak Pak Gayeng ini cukup besar, diameternya delapan sampai sembilan sentimeter, berisi delapan bakso kecil aneka rasa.KOMPAS.com/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Wujud bakso beranak di Bakso Beranak Pak Gayeng ini cukup besar, diameternya delapan sampai sembilan sentimeter, berisi delapan bakso kecil aneka rasa.

2. Bakso Beranak Pak Gayeng

Beragam bakso bisa ditemukan di gerai Pak Gayeng. Seperti bakso urat cabai, bakso keju, bakso telur, dan tentunya bakso beranak.

Isian dari bakso tersebut yakni telur puyuh, keju, hingga cabai rawit.

Dalam varian bakso beranak, Anda akan menemukan bakso berukuran lebih kecil di dalamnya dengan total delapan bakso.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X