Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Viral di Australia, Donat Mi Goreng Dijual di Jakarta

Kompas.com - 24/05/2018, 14:02 WIB
Mela Arnani,
Inggried Dwi Wedhaswary

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah kafe di Jakarta, XCoffee, mempromosikan donat mi goreng yang viral beberapa hari terakhir di Australia.

Di Sydney, Australia, sebuah produsen donat, Donut Papi, berkolaborasi dengan Indomie Australia menciptakan kreasi donat mi goreng dan akan dipasarkan pada 25-27 Mei 2018.

Setelah diunggah di akun Instagram Donut Papi, @donutpapi, donat mi goreng langsung viral. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa rasa donat yang terbuat dari mi instant ini.

Sementara itu, XCoffee, melalui akun Instagram-nya, @xcoffee.id, akan menjual donat mi goreng mulai hari ini, Kamis (24/5/2018), dengan harga promo Rp 10.000 per buah.

Baca juga: Viral, Donat Mi Goreng di Australia

"Ga perlu jauh jauh ke negara tetangga untuk cobain donut mie instan hits ini, bisa dibeli di Xcoffee. Keluar besok ya dan siap siap order dari pagi karena stock terbatas!" bunyi caption pada foto tersebut.

Selanjutnya, pada Jumat (25/5/2018) hingga Minggu (27/8/2018), donat mi goreng akan dijual dengan harga normal Rp 16.000.  

Akun XCoffee juga menunjukkan antusiasme terhadap donat mi goreng melalui Instastory, di mana para driver ojek online antre untuk membeli pesanan para konsumennya.

Kompas TV Donat yang empuk disukai banyak orang. Ada satu gerai donat paling populer di Jepang , Mr. donut memperkenalkan donat yang rendah kalori untuk yang sedang diet yakni Oil-Cut Donuts. Donat ini jauh lebih sehta dari donat umumnya yakni hanya mengandung 115 sampai 120 kalori masing-masingnya dibanding donat pada umumnya yang mengandung 328 kalori.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com