Pilihan Wisata Akhir Pekan di Jakarta dan Sekitarnya, Pilih Mana?

Kompas.com - 25/08/2018, 16:54 WIB
Pertunjukan video mapping Asian Games 2018 di Monas, Jakarta, Senin (13/8/2018). Menyambut Asian Games 2018 Pemprov DKI Jakarta menyajikan atraksi video mapping laser dan air mancur, Warga pun bisa menyaksikan atraksi ini setiap hari mulai tanggal 17 agustus hingga 2 september secara gratis mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPertunjukan video mapping Asian Games 2018 di Monas, Jakarta, Senin (13/8/2018). Menyambut Asian Games 2018 Pemprov DKI Jakarta menyajikan atraksi video mapping laser dan air mancur, Warga pun bisa menyaksikan atraksi ini setiap hari mulai tanggal 17 agustus hingga 2 september secara gratis mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.


JAKARTA, KOMPAS.com – Berbeda dengan pekan sebelumnya, tepat pada HUT Republik Indonesia, seluruh masyarakat memiliki akhir pekan yang cukup panjang. Sayangnya, pekan ini hari libur kembali normal.

Meski demikian di akhir pekan ini, Anda masih bisa jalan-jalan di Jakarta dan sekitarnya. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di akhir pekan ini, seperti yang dihimpun KompasTravel berikut ini.

1. Menyaksikan Video Mapping di Monas

Sejak pekan lalu, di Monumen Nasional (Monas) diadakan atraksi baru diantaranya Video Mapping, Laser Show, dan Air Mancur Menari.

Anda bisa melihat atraksi tersebut di Monas mulai pukul 19.00 WIB. Atraksi ini digelar dalam rangka menyambut Asian Games 2018 berlangsung mulai dari 17 Agustus hingga 2 September 2018.

Zona Bhin Bhin berada diantara Pintu 5 dan Pintu, GBK atau tepatnya di depan Asian Games Official Merchandise Super Store. Foto diambil Jumat (24/8/2018).KOMPAS.com/ RINDI NURIS VELAROSDELA Zona Bhin Bhin berada diantara Pintu 5 dan Pintu, GBK atau tepatnya di depan Asian Games Official Merchandise Super Store. Foto diambil Jumat (24/8/2018).

2. Nonton Asian Games 2018

Ini salah satu kegiatan akhir pekan yang jarang-jarang bisa dilakukan. Karena pergelaran Asian Games ini entah kapan lagi akan digelar di Jakarta.

Anda bisa menyaksikan pertandingan di ajang Asian Games 2018. Jangan terlewatkan menyaksikan pertandingan para atlet Indonesia.

Pada 25 Agustus 2018, Anda bisa saksikan tim atlet Indonesia dalam pertandingan badminton dan basket di kawasan Gelora Bung Karno.

Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan secara online atau pun membeli tiket box.

3. Kuliner Kambing

Akhir pekan ini juga masih lekat dengan nuasan Idul Adha yang baru berlangsung beberapa hari yang lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X