Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/09/2018, 13:07 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Anda memiliki rencana untuk liburan? Sebelum Anda memesan hotel dan tiket pesawat, siap-siap ada penawaran menarik yang bisa membuat liburan Anda lebih hemat.

Tiket.com menghadirkan promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat”. Dalam promo ini, Tiket.com menawarkan promo dengan pembelian semua tiket hotel domestik akan mendapatkan gift voucher tiket pesawat.

“Ini merupakan salah satu benefit yang diberikan Tiket.com untuk pelanggan setianya. Dengan memberikan cross-value antar produk di tiket.com, kami ingin membuat pelanggan Tiket.com menjadi lebih mudah melakukan pemesanan hotel dan pesawat dengan harga yang lebih murah untuk rencana perjalanannya,” kata Vice President Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa dalam keterangan tertulis, Rabu (19/9/2018).

Ada beberapa hal yang harus dilakukan para pengguna Tiket.com untuk mendapatkan promo ini. Pertama, pengguna harus melakukan pembelian tiket hotel domestik minimal Rp 500.000.

Jangan lupa pembelian menggunakan kode promo. Setelah itu, gift voucher tiket pesawat sebesar Rp 200.000 untuk rute domestik. 

Promo ini berlaku untuk periode pemesanan pada 17 hingga 23 September 2018 dan periode perjalanan di 17 hingga 30 September 2018. 

Perlu dicatat, promo ini hanya berlaku untuk semua hotel domestik. Lalu juga satu order ID hanya berlaku untuk satu kode gift voucher tiket pesawat. 

Gift voucher nantinya akan dikirimkan paling lama setelah satu hari pemesanan ke alamat emal yang Anda gunakan saat pemesanan. Kode gift voucher hanya dapat digunakan untuk pemesanan tiket pesawat. 

Adapun gift voucher ini dapat digunakan untuk periode terbang pada 18 September hingga 31 Oktober 2018. 

Promo “Beli Tiket Hotel gratis Voucher Tiket Pesawat” ini sebagai salah satu cara tiket.com menggenjot antusiasme Sobat Jalan yang sering melakukan pembelian tiket hotel sekaligus tiket pesawat melalui aplikasi mobile Tiket.com Android dan iOS.

Maria menambahkan, tidak hanya memberikan harga yang murah, namun juga memberikan kemudahan melalui fitur-fitur inovatif Tiket.com dalam Smart Feature.

Seperti halnya Smart Reschedule, Smart Refund, Smart Round Trip dan Smart Traveller yang bisa memudahkan pengguna tiket.com dalam mengatur liburannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com