Wakayama, Destinasi Eksotis di Jepang

Kompas.com - 07/10/2018, 12:09 WIB
Wakayama Fair 2018 digelar pada 6 hingga 7 Oktober di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (6/10/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Wakayama Fair 2018 digelar pada 6 hingga 7 Oktober di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (6/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakayama merupakan salah satu destinasi di Jepang yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Di sana wisatawan dapat melihat keindahan alam yang langka, dan tempat-tempat bersejarah yang menjadi pusat spiritual selama lebih dari seribu tahun.

Wisatawan asal Indonesia yang mengetahui lebih lanjut tentang Wakayama, bisa langsung mengunjungi Wakayama Fair 2018 di Aeon Mall Garden City Jakarta.

“Wakayama memiliki pemandangan yang begitu indah, juga kuliner dan masyarakat yang sangat baik. Tahun ini merupakan tahun istimewa dan acara ini sekaligus memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia,” ujar Perwakilan Embassy of Japan di Indonesia, Tadayuki Miyashita dalam pembukaan Wakayama Fair 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Wakayama Fair 2018 digelar pada 6 hingga 7 Oktober di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (6/10/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Wakayama Fair 2018 digelar pada 6 hingga 7 Oktober di Aeon Mall Jakarta Garden City, Sabtu (6/10/2018).

Dalam acara ini wisatawan bisa mengetahui soal destinasi, tradisi, hingga kuliner Wakayama. Seperti halnya di Wakayama bagian utara, wisatawan dapat menemukan daerah yang masih dianggap sakral yaitu Koyasan atau Pegunungan Koya.

Kemudian di bagian barat Laut terdapat ibukota prefektur Wakayama yaitu Wakayama City.

Di Wakayama Selatan, wisatawan bisa menikmati pemandangan Lautan Pasifik, pegunungan dan hutan yang merupakan area suci Kumano Sanzan.

Tak hanya itu, dalam dua hari pameran, para pengunjung pun bisa mengikuti talkshow tentang makanan tradisional dan modern di Jepang, kelas origami, kaligrafi hingga karaoke lagu Jepang.

Dengan demikian Wakayama Special Advisor, Ichiro Takase berharap dengan adanya acara ini, semakin banyak wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Wakayama.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X