Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Meraih Tiga Penghargaan

Kompas.com - 04/11/2018, 21:04 WIB
I Made Asdhiana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua Bali menerima beberapa penghargaan internasional berkat kualitas pelayanan dan fasilitas hotel berstandar internasional.

Dalam siaran pers Rabu (31/10/2018) disebutkan, pada hari jadi yang ke-6 merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi The Mulia, Mulia Resort Nusa Dua, Bali dapat meraih 3 penghargaan terbaik di dunia di tahun 2018. Penghargaan terbaik tersebut meliputi:

1. World’s Most Luxurious Hotels – 2018 Forbes Travel Guide Verified Lists

Forbes Travel Guide merilis Daftar Terverifikasi tahunan pertamanya dan menobatkan The Mulia-Nusa Dua, Bali sebagai salah satu Hotel Termewah di Dunia.

Forbes Travel Guide’s 2018 Verified Lists ini dikumpulkan oleh para penilai yang menginap dan mengevaluasi masing– masing hotel secara private dan detail dengan menggunakan acuan hingga 900 daftar standar kualifikasi untuk menentukan hasil penilaian para juri.

Para pemenang kategori Termewah merupakan hotel-hotel terbaik yang memenuhi standar spesifikasi serta mencerminkan perhatian penuh dan terperinci untuk memenuhi tingkat kenyamanan yang mewah serta kemudahan dan pengalaman terbaik yang diberikan kepada para tamunya.

Sebanyak 58 hotel di 17 negara meraih penghargaan ini mewakili 6 persen teratas dari 1.017 hotel berbintang dalam penilaian kinerja berdasarkan standar kemewahan.

2. Condé Nast Traveler USA – Readers' Choice Awards 2018

Condé Nast Traveler mengumumkan hasil Penghargaan Pembaca tahunannya yang ke-31 di mana The Mulia & Mulia Villas – Nusa Dua ditempatkan pada #18 The Best Resorts in the World serta #5 Top Resorts di Asia sementara Mulia Resort diakui sebagai #17 Top Resorts di Asia.

Hampir setengah juta pembaca Condé Nast Traveler mengirimkan jumlah tanggapan dan menilai pengalaman berlibur mereka.

Condé Nast Traveler Readers' Choice Awards ini merupakan salah satu penghargaan yang paling bergengsi dalam travel industri dan umumnya dikenal sebagai “the best of the best of travel.”  

3. Travel+Leisure USA – 2018 World's Best Awards
 
The Mulia menempati peringkat keenam di antara 100 Hotel Teratas di Dunia oleh Travel + Leisure's 2018 World's Best Awards. Selain itu ditambah dengan dua penghargaan lainnya dengan peringkat kedua dalam kategori Top Resort Hotels di Asia dan Indonesia.

The Mulia memperoleh nilai 97,81 dari total 100 poin, berdasarkan karakteristik 111 suitenya, fasilitas terbaik dari ketiga properti yang terintegrasi dalam satu kompleks termasuk delapan restoran dan bar, pelayanan serta kualitas makanan yang ditawarkan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com