Kompas.com - 16/12/2018, 18:40 WIB
Single Track Coast Road ini berada di Irlandia www.architecturaldigest.comSingle Track Coast Road ini berada di Irlandia


JAKARTA, KOMPAS.com - Mayoritas wisatawan memulai perjalanan dengan melakukan survei lewat internet. Google mencatat pada 2018 ada lima perjalanan ke negara yang paling banyak dicari orang.

Bisa jadi pencarian ini untuk mencari informasi mengenai destinasi wisata, kisaran bujet, tips, sampai hanya ingin melihat gambar untuk memantenkan impian untuk bepergian ke negara tersebut.

Berikut adalah lima negara yang paling banyak ditelusuri di Google tahun 2018. dimulai dari urutan lima sampai yang paling pertama:

5. Irlandia

Penelusuran untuk kata kunci "trip to Ireland" mengalami peningkatan yang terbesar di 2018. Pencarian beragam mulai dari bar yang sedang tren, pusat sejarah di Dublin, alam di daerah pantai barat Irlandia.

Pantai di Bahama.NOVA DIEN Pantai di Bahama.

4. Bahama

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penelusuran "trip to Bahama" banyak dilakukan untuk yang mencari destinasi iklim hangat. Negara di Kepulauan Karibia ini punya lebih dari 700 pulau, dengan wisata andalan menyelam, olahraga air, snorkeling, bahkan berenang dengan babi lucu.

Northern Lights atau yang lebih dikenal dengan Aurora Borealis didaulat menjadi pemandangan terbaik dari udaraDailymail Northern Lights atau yang lebih dikenal dengan Aurora Borealis didaulat menjadi pemandangan terbaik dari udara

3. Islandia

Tercatat sebagai salah satu destinasi wisata yang paling terkenal sepanjang 2018. Penelusuran "trip to Iceland" juga didukung banyaknya pilihan transportasi dan paket wisata ke Islandia. Melihat Aurora Borealis yang biasanya diincar oleh wisatawan saat ke Islandia.

Ribuan warga Perancis merayakan keberhasilan negeri itu lolos ke final Piala Dunia 2018 di depan Arc de Triomphe di Champs Elysees,Paris pada 10 Juli 2018.AFP/LUCAS BARIOULET Ribuan warga Perancis merayakan keberhasilan negeri itu lolos ke final Piala Dunia 2018 di depan Arc de Triomphe di Champs Elysees,Paris pada 10 Juli 2018.

2. Paris, Perancis

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.